Tampil Berbeda dengan Perhiasan Berlian Istimewa MONDIAL Precious

Jumat, 29 September 2023 | 19:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tampil Berbeda Dengan Perhiasan Berlian Istimewa Mondial Precious

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (mondialjeweler.com)

Mondial - Di tahun 2023 ini, brand perhiasan ternama di Indonesia, #MONDIAL merayakan hari jadinya yang ke-44 tahun. Pada anniversary ke-44 ini, MONDIAL berkolaborasi dengan Nicholas Saputra menghadirkan MONDIAL Precious. 

Koleksi MONDIAL Precious hadir dari cerminan menakjubkan dari apresiasi sang aktor terhadap batu permata yang sangat indah, dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. Dalam kolaborasi ini, MONDIAL Precious x Nicholas Saputra menghadirkan beberapa koleksi, yakni The Medallion, Lavesa, Opulence, Fierte, Pointe, Enchante, Lune, dan Gradiore.

The Medallion

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

Perhiasan berlian berbeda ini merupakan perpaduan dari tiga bentuk yang berbeda, yakni segitiga, lingkaran, dan persegi. Ketiga bentuk dasar tersebut dirangkai menjadi satu perhiasan, namun masing-masing bentuk tidak boleh membentuk bentuk baru. The Medallion brooch hadir dengan batu safir 7 carat berbentuk cushion yang sangat anggun.

Lavesa

MONDIAL Precious Lavesa. (Spesial)

 

Koleksi pertama kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra menghadirkan koleksi Lavesa. Kalung berlian berbeda ini hadir dengan safir berbentuk cushion yang menjadi fokus di bagian tengahnya yang melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen. 

Rantai kalung yang terdiri dari berlian berbentuk segitiga dan persegi, mampu menjadikan penampilanmu lebih menonjol dan menunjukkan kesan berbeda dengan prinsip #ImDifferent.

Opulence

MONDIAL Precious Opulence Earrings. (Special)

Perhiasan berlian berkualitas hasil kolaborasi dalam koleksi MONDIAL Precious dan Nicholas Saputra berikutnya yakni koleksi Opulence. Anting-anting yang hadir dengan model tusuk sebagai pengait ini, membiarkan rangkaian batu rubi dan safirnya yang berwarna biru menjuntai ke bawah. 

Fierte

MONDIAL Precious Fierte Necklace kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

Tak kalah mengesankan, sang aktor juga menghadirkan kalung berlian istimewa dalam koleksi Fierte. Perhiasan berlian berbeda ini hadir dengan berlian berbentuk bulat, segitiga, dan persegi dilengkapi dengan safir biru yang menambah kesan unik dan elegan.

Pointe

MONDIAL Precious Pointe Ladies Ring. (Special)

 

 

Tak jauh berbeda dari koleksi lainnya, koleksi Pointe juga didesain dari bentuk bulat, segitiga, dan persegi yang saling berpadu menjadi satu. Perhiasan berlian istimewa pada koleksi ini memiliki safir berwarna biru untuk mewakili keberanian yang ditandai dengan kekuatan dalam persepsi sang aktor. 

Enchante

MONDIAL Precious Enchante Ladies Ring. (Special)

 

Rancangan berikutnya dari sang aktor hadir dalam koleksi Enchante. Paduan antara berlian, safir, dan emas putih, menjadikan cincin berlian ini terlihat anggun dan menawan. Cincin ini mampu membuat penampilanmu tampak lebih edgy.

Lune

MONDIAL Precious Lune Bracelet. (Special)

 

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra melengkapi koleksinya dengan menghadirkan gelang serut yang tak kalah menarik dari koleksi item lainnya. Batu safir berwarna biru di kelilingi kumpulan berlian bak bulan yang menerangi malam, mengingatkan para pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan hatinya.

Gradiore

Men’s Jewelry MONDIAL Precious. (Special)

 

Selain menghadirkan koleksi perhiasan untuk wanita, dalam kolaborasi MONDIAL Precious dan Nicholas Saputra juga menghadirkan perhiasan untuk pria. Salah satunya yakni cincin berlian pria dalam koleksi Gradiore. Cincin berlian pria dengan safir biru yang memiliki aksen geometris ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan seorang pria.

Luxury Jewelry dari MONDIAL. (Special)

 

MONDIAL juga menghadirkan Luxury Jewelry dan High End Jewelry yang pastinya tak kalah menarik. Koleksi ini hadir dalam rangka perayaan MONDIAL Anniversary ke-44. Salah satu koleksinya adalah kalung yang terdiri dari kumpulan simbol infinity yang menyatu. Kalung berlian istimewa ini mampu menunjang penampilanmu sehari-hari.

Azure Firemark Earrings dari MONDIAL. (mondialjeweler.com)

 

Selain itu, MONDIAL juga memiliki branded diamond yakni MEC (MONDIAL Excellent Cut) Ultimate, Brilliant Rose dan juga Firemark. Salah satunya yakni koleksi Firemark yang desainnya disesuaikan dengan wanita modern saat ini. Memiliki desain yang timeless, koleksi ini mampu memancarkan kecantikan dari pemakainya.

Yuk, intip koleksi lainnya dari MONDIAL yang tak kalah menarik dengan mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk selalu cek informasi terkini mengenai kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra melalui website resmi MONDIAL di sini, serta melalui laman Instagram @mondial. [brandtorial]