Tampil Cantik Natural, 5 Inspirasi Makeup Ala Momo TWICE

Rabu, 14 Juli 2021 | 21:37:25

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tampil Cantik Natural, 5 Inspirasi Makeup Ala Momo Twice

Foto: Instagram/twicetagram

TWICE merupakan girl group besutan JYP Entertainment yang debut pada tahun 2015 lalu.

Grup ini terdiri dari 9 anggota, yakni Jihyo, Sana, Nayeon, Chaeyoung, Jeongyeon, Momo, Mina, Tzuyu, dan Dahyun. Salah satu member yang belum lama ini mencuri perhatian ialah Momo.

Hirai Momo atau Momo merupakan member TWICE yang berasal dari Jepang. Ia lahir pada 9 November 1996. Dalam setiap penampilannya Momo kerap terlihat semakin cantik dengan makeup yang tampak natural. Berikut ini beberapa inspirasi makeup ala Momo TWICE yang dapat Anda tiru.

1. Tampil girly dengan peach makeup

Foto: Instagram.com/twicetagram

Dalam album TWICE yang bertajuk Taste of Love, para member tampil dalam beberapa konsep berbeda untuk foto teaser. Namun, foto konsep TWICE dalam album tersebut tetap menonjolkan summer vibe.

Di salah satu foto konsepnya, Momo tampil girly dengan kuncir dua dan aksesori pita putih di rambutnya.

Selain itu, makeup yang dikenakan Momo cenderung warna peach, yang tampak natural. Terlihat Momo memakai blush berwarna coral yang membuat pipinya tampak merona natural dan tidak berlebihan.

Ditambah makeup matanya yang tidak terlalu mencolok dengan bulu mata lentik dan winged eyeliner. Ia pun tampak memakai lipstik berwarna coral dan sedikit gloss yang membuat bibirnya tampak sehat natural.

2. Pilih lipstik dengan hint cokelat

Foto: Instagram/twicetagram

Banyak selebritas menggunakan media sosial sebagai sarana membagikan foto-foto kegiatan mereka di luar panggung sekaligus media berkomunikasi dengan penggemar. Hal ini juga dilakukan oleh Momo melalui unggahan di akun Instagram milik TWICE.

Dalam berbagai kesempatan, Momo kerap terlihat menggunakan lipstik dengan hint cokelat. Bahkan dalam comeback Momo di MV Alcohol Free, ia juga terlihat memakai lipstik merah dengan hint cokelat. Sekilas, warnanya tampak seperti cokelat. Warna lipstik ini juga membuat Momo tampak semakin stunning.

3. Full lips makeup

Foto: Instagram/twicetagram

Makeup ala Korea identik dengan warna bibir bergradasi alias ombre. Namun, tak sedikit pula selebritas yang memilih memakai lipstik full tanpa ombre.

Begitu pula dengan Momo TWICE yang kerap tampil dengan warna bibir tanpa ombre. Meski begitu penampilannya tetap terlihat cantik nan natural dan tidak berlebihan.

4. Winged eyeliner

Foto: Instagram/twicetagram

Melalui akun Instagram, Momo kerap kali membagikan potret dirinya saat di luar panggung. Tak jarang ia membagikan swafoto dengan jarak dekat. Untuk itu, makeup mata Momo dapat terlihat lebih jelas.

Dalam unggahan foto-foto yang ia bagikan, Momo sering terlihat menambahkan winged eyeliner untuk membingkai matanya. Eyeliner model ini membuat mata Momo tampak lebih hidup dan indah. Ia pun kerap terlihat menggunakan warna alis yang gelap natural.

5. Aplikasikan blush

Foto: Instagram.com/twicetagram

Melalui foto yang Momo unggah, ia tampak kerap memakai blush berwarna coral. Penggunaan blush di pipinya yang tidak berlebihan mampu memberikan kesan sun-kissed yang natural.

Warna coral juga membuat penampilan tampak lebih segar. Tak heran jika penampilan Momo di comeback Taste of Love mencuri perhatian penggemar.

Itulah beberapa inspirasi makeup ala Momo TWICE yang dapat ditiru. Selamat mecoba.