1. Entertainment
  2. Tampil Dalam Konten Wawancara, Zayn Malik Jelaskan Perselisihan dengan Ibunda Gigi Hadid
Entertainment

Tampil Dalam Konten Wawancara, Zayn Malik Jelaskan Perselisihan dengan Ibunda Gigi Hadid

Tampil Dalam Konten Wawancara, Zayn Malik Jelaskan Perselisihan dengan Ibunda Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/gigihadid)

Ladiestory.id - Hendak bersiap untuk kembali ke dunia entertainment, Zayn Malik akhirnya membuka dan memberikan penjelasan terkait perselisihannya dengan Yolanda Hadid, yang merupakan ibunda dari mantan kekasihnyaa, Gigi Hadid.

Penjelasan tersebut diungkapkan dalam konten podcast pada kanal YouTube Call Her Daddy. Seperti yang diketahui, pada tahun 2021, mantan anggota One Direction tidak mengajukan keberatan atas empat tuduhan pelecehan setelah bertengkar dengan Yolanda Hadid di rumah Pennsylvania yang ia hubi bersama Gigi Hadid.

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh TMZ, bintang pop itu dituduh memaki Yolanda Hadid dan mendorongnya ke meja rias dalam perselisihan atas putrinya yang masih kecil, Khai.

Selama wawancara dalam podcast Call Her Daddy, penyanyi berusia 30 tahun ini mengatakan dirinya yakin telah menangani perselisihan tersebut dengan cara terbaik. Ia juga menggambarkan insiden itu sebagai masalah keluarga.

“Saya tidak terlibat ketika orang berbicara secara online. Hal yang paling berharga bagi saya adalah waktu dan saya tidak ingin membenarkan diri sendiri," kata Zayn Malik, yang dilansir dari kanal YouTube Call Her Daddy pada Kamis (13/7/2023).

"Saya tahu apa situasinya dan saya tahu apa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat tahu apa yang terjadi dan itu yang terpenting," lanjut Zayn Malik.

Pemilik nama lengkap Zain Javadd Malik ini menyebut dirinya tidak ingin menarik perhatian dan mendapat hal negatif untuknya dan Yolanda Hadid atau narasi apapun yang nantinya menjadi jejak digital dan dapat dibaca putrinya.

"Saya percaya saya menanganinya dengan cara terbaik, dengan cara yang bersahabat, penuh hormat, dan hanya itu yang perlu dikatakan," tuturnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/lanzybear)

“Itu adalah masalah keluarga yang lebih baik saya pertahankan dalam keluarga. Saya sangat dekat dengan anak saya," tambah Zayn.

Pada 29 September 2021, Yolanda pergi ke properti yang ditinggali Zayn dan Gigi Hadid saat dia menjadi model di Paris. Zayn ada di sana, meskipun tidak jelas apakah putri mereka yang sekarang berusia dua tahun, Khai, ada di sana.

Apa yang terjadi selanjutnya tidak jelas tetapi pasangan itu mulai berdebat dan Zayn disebut berselisih dengan Yolanda, dan mendorongnya ke lemari. Ia juga memarahi Yolanda secara verbal, dengan meneriakkan kalimat "Jauhi putriku" serta memaki Yolanda.

Zayn pun dikatakan melakukan panggilan telepom dengan Gigi dan meminta untuk “Lindungi pasanganmu dari ibumu di rumahku” dengan berteriak.

Selang beberapa minggu setelah dugaan konfrontasi Zayn dengan Yolanda, hubungannya dengan Gigi Hadid pun berakhir.

Sebagai informasi, Zayn Malik dan Gigi Hadid pertama kali mulai berkencan pada akhir tahun 2015. Tahun berikutnya, Gigi muncul di video musik ‘Pillowtalk’, singel utama dari album solo debut Zayn, ‘Mind Of Mine’. Mantan pasangan tersebut pun memiliki seorang putri yang lahir pada tahun 2020 yang diberi nama Khai.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel