Tampil di "Hammersonic 2023", Slipknot Akan Dikawal oleh Marinir AS

Selasa, 7 Maret 2023 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tampil Di "Hammersonic 2023", Slipknot Akan Dikawal Oleh Marinir As

Slipknot. (Special)

Ladiestory.id - Kurang lebih dua minggu lagi, gelaran musik yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik rock dan metal, "Hammersonic 2023" akan digelar. Festival musik tersebut akan digelar di Carnaval, Ancol, Jakarta Utara selama dua hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu (18-19/3/2023).

Konser tersebut akan menghadirkan 53 perfomers internasional, Asia Tenggara dan tentunya dari tanah air. Salah satu performers yang sudah dipastikan akan tampil adalah Slipknot.

Slipknot Akan Tampil di Hammersonic 2023. (Special)

Pihak penyelenggara mengatakan bahwa, grup band asal Amerika Serikat itu secara khusus akan memboyong tim pengamanannya sendiri yang beranggotakan Korps Marinis Amerika Serikat alias US Marine.

“Slipknot riders-nya cukup sulit, tapi semua bisa kita akomodir. Tapi yang saklek ya itu sekuritinya,” ujar Naomi Claudya selaku Representative dari Hammersonic, Senin (6/3/2023).

“Misal satu jam sebelum main itu harus clear area. Jadi enggak hanya dari kita, tapi juga dari timnya mereka. Jadi mereka memang cukup ketat untuk soal keamanan,” sambungnya.

Dede Rianta alias Deri, selaku Representative dari Hammersonic juga menambahkan bahwa, Slipknot akan  membaya unit keamanan mereka sendiri.

“Slipknot juga menyiapkan sekuriti mereka sendiri. US Marine ya. Mereka total membawa sekitar 140 orang untuk satu tim full. Itu termasuk personel, tim produksi, dan personel keamanan,” ucap Dede Rianta.

Untuk diketahui, Slipknot telah membatalkan sejumlah jadwalnya yakni di Filipina dan Singapura dan hanya memilih tampil di “Hammersonic 2023” untuk menyapa para penggemarnya di kawasan Asia Tenggara. 

Naomi pun mengaku pihak penyelenggara tidak memberikan penawaran apa pun kepada Slipknot. Menurutnya, ini adalah keberuntungan bagi Indonesia yang menjadi pilihan bagi Slipknot.

“Kita enggak tawarkan apapun buat mereka. Jadi ini patut kita syukuri dan banggakan, karena di seluruh negara Asia Tenggara mereka hanya pilih untuk main di Indonesia,” pungkasnya.