Tampil di Milan Fashion Week 2022, Nafa Salvana: Sempat Nggak Percaya

Selasa, 22 Maret 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tampil Di Milan Fashion Week 2022, Nafa Salvana: Sempat Nggak Percaya

Nafa Salvana. (Instagram.com/nafasalvana)

Ladiestory.id - Nafa Salvana berhasil tampil di Milan Fashion Week 2022 di Milan, Italia. Ia memulai debutnya sebagai seorang model dengan perasaan sangat gugup lantaran sebelumnya tak punya pengalaman.

Mahasiswi Unikom Bandung ini menceritakan dirinya sebelum tampil di Milan Fashion Week 2022. Nafa mengaku bahwa ia dan orang tuanya sempat ragu saat diajak agensi Who Knows Models untuk melakukan casting sebagai model.

“Sempet nggak percaya, terus sempet takut juga karena kan aku nggak kenal sama dia. Terus yang beneran diliatin dari atas sampe bawah. Akhirnya mereka ngenalin diri, dan beberapa perkenalan, akhirnya aku percaya," ujar Nafa Salvana.

Nafa Salvana juga mengungkapkan bahwa ia sempat kebingungan dengan kegiatan yang harus dilakukan di depan orang-orang agensi. Pasalnya, ia tidak memiliki kemampuan dasar untuk menjadi seorang model.

“Terus aku juga belum punya basic modeling sama sekali, jadi orang tua masih kayak ragu gitu," kata Nafa Salvana.

Sebelum tampil, Nafa Salvana mengaku sempat terdiam di backstage Milan Fashion Week.

“Aku tuh beneran yang diam gitu di backstage beberapa menit sebelum runway, aku beneran diam,” tutur Nafa Salvana.

Meskipun begitu, Nafa bersyukur karena dapat melewati proses yang cukup panjang dengan baik. Ia mengatakan bahwa rekan-rekannya yang sesama model di Milan selalu mendukungnya.

“Terus ada beberapa model yang notice aku yang lagi diam aja. Mereka nanya ke aku ‘Kamu kenapa? Kamu deg degan?’. Terus aku cerita ke mereka ‘Iya ini soalnya debut aku yang pertama kali untuk runway’,” ungkap Nafa Salvana.

“Dan mereka model lainnya langsung menyemangatin. Terus, yang kayak baik banget mereka pada bilang 'ya enggak apa-apa kok pertama kali debut di MFW'. Ini bakal seru banget kata mereka. Pada seru banget, model yang di sini pada baik-baik," lanjutnya.