Tampil di MUFFEST+ 2022, Brand Irish Bella Gelar Fashion Show Perdana

Senin, 25 April 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tampil Di Muffest+ 2022, Brand Irish Bella Gelar Fashion Show Perdana

Irish Bella. (Instagram.com/setara.bethemiracle)

Ladiestory.id - Muslim Fashion Festival atau MUFFEST+ kembali digelar pada 21-23 April 2022 di Grand Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Dalam acara ini, Irish Bella debut koleksi terbaru brand fashion muslim miliknya, Setara.

Irish Bella mengungkapkan bahwa acara ini merupakan momen bersejarah baginya lantaran menjadi pertama kali brand fashion  muslim miliknya menggelar parade mode. Tak hanya itu, momen ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-26, Sabtu (23/4/2022).

“Sekarang ini jadi momen yang sangat bersejarah untuk aku, karena this is the first time ever brand milikku menggelar fashion show. Momennya juga sangat spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahunku. Jadi momennya memang pas sekali gitu," ujar Irish Bella.

Dalam acara MUFFEST+ 2022, Setara by Irish Bella menampilkan koleksi Spring atau Summer dengan sembilan busana yang menggambarkan hari kemenangan. Koleksinya ini berkonsep selaras dengan Hari Raya Idul Fitri dengan bertajuk "Triumph" yang memiliki makna kemenangan.

“Konsep yang kita tampilkan adalah 'Triumph' atau kemenangan, buah dari perjuangan kita dalam meningkatkan kualitas diri dan siap menyambut Idul Fitri atau hari kemenangan," kata Irish Bella.

Irish Bella. (Ladiestory.id/Monica Dameria)

Irish Bella mengaku bahwa ia mengalami beberapa tantangan saat mempersiapkan fashion show dari brand miliknya. Hal ini dikarenakan, Setara by Irish Bella baru tercipta pada akhir 2021.

“Aku masih sangat baru di dunia mode. Jadi tantangannya memang cukup banyak karena harus mempersiapkan momen ini dalam waktu yang sangat singkat. Tim kami juga masih sedikit, wawasan mengenai fashion juga masih terbatas, jadi tantangannya memang cukup berat,” jelas Irish Bella.

Dalam fashion show MUFFEST+ 2022 ini, Irish Bella memiliki satu tantangan yaitu mempersiapkan bahan untuk koleksi-koleksinya. Irish merasa kesulitan lantaran bahan yang diinginkan belum tentu cocok dengan model busananya.

s