Tampil Imut dengan Perhiasan Berlian Istimewa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:12:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tampil Imut Dengan Perhiasan Berlian Istimewa

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Perhiasan kerap digunakan oleh banyak perempuan untuk menunjang penampilan dalam segala acara, baik formal maupun sehari-hari.

Untuk mempermanis penampilan dalam keseharian, kamu bisa memilih perhiasan berlian istimewa dari #Franknco, yakni Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Sebab, perhiasan model terbaru ini cocok dikenakan dalam segala acara dan tidak ada batasan usia.

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection memiliki nuansa Korea yang unik. Pasalnya, perhiasan model terbaru ini berkolaborasi dengan BIGHIT MUSIC, label afiliasi dari HYBE, dengan menampilkan karakter BTS TinyTAN. Karakter TinyTAN sendiri terinspirasi dari tujuh anggota BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Terdapat 28 pieces perhiasan model terbaru yang bisa kamu pilih. Perhiasan tersebut terdiri dari  7 necklace diamond, 7 bracelet diamond, 7 necklace gold, dan 7 bracelet gold. Hal unik dari perhiasan model terbaru ini adalah adanya gabungan dua rantai yang berbeda pada setiap perhiasan, yakni paper clip chain dan cable chain.

Digrafir menggunakan mesin CNC, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection memiliki detail grafir yang tampak lebih precise. Selain itu, tampilan emas dalam daily wear jewellery ini lebih mengilap sebab menggunakan mirror finish.

Nah, berikut pilihan perhiasan berlian istimewa Frank & co.'s TinyTAN Special Collection untuk membuat look-mu semakin cute.

Kalung Berlian

Kalung Berlian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Dengan perpaduan paper clip chain dan cable chain, kalung berlian modern ini mengusung desain layaknya layer. Daily wear jewellery ini dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia.

Pada perhiasan ini tersemat berlian F-VVS 0,055 carat. Kalung berlian modern ini pun turut dihiasi wajah dari karakter TinyTAN dan nama karakternya. 

Gelang Berlian

Gelang Berlian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Gelang berlian kekinian ini pun memiliki desain layaknya layer dari gabungan paper clip chain dan cable chain. Dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI, pada perhiasan ini tersemat berlian F VVS 0,055 carat.

Dengan tampilan karakter BTS TinyTAN serta ikon spesifik TinyTAN, gelang berlian kekinian ini cocok dikenakan sebagai daily wear jewellery.

Kalung Emas

Kalung Emas, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Kalung emas dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga terbuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI dan menggunakan paper clip chain dan cable chain. Kombinasi dari kedua rantai tersebut terlihat pada sisi yang berbeda.

Kalung emas Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini juga cocok dikenakan dalam segala aktivitas. Apalagi, kalung ini berhiaskan karakter BTS TinyTAN yang imut.

Gelang Emas

Gelang Emas, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Serupa dengan kalung emas Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, gelang emas model terbaru ini menggabungkan paper clip chain dan cable chain pada sisi yang berbeda. Dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI, perhiasan model terbaru ini dihiasi logo, ikon karakter spesifik, dan wajah karakter TinyTAN.

Tertarik untuk melihat seluruh koleksi Frank & co. dan ingin #NyatakanTinyTANdenganFranknco? Dapatkan perhiasan berlian istimewa Frank & co.'s TinyTAN Special Collection di gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. 

Kunjungi juga website resmi Frank & co.  atau akun Instagram @franknco_id.untuk mendapatkan informasi terkini seputar perhiasan berlian dari Frank & co.

s