Tampil Kasual dengan Hijab dan Jeans, Intip 5 Gaya OOTD Aktris Berhijab di Bawah Ini

Rabu, 23 Oktober 2019 | 11:46:24

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

Tampil Kasual Dengan Hijab Dan Jeans, Intip 5 Gaya Ootd Aktris Berhijab Di Bawah Ini

Ladiestory - Berhijab identik dengan pakaian yang panjang dan syar, tapi bukan berarti kamu harus meninggalkan jeans yang kamu punya saat kamu telah berhijab. Kamu tetap bisa mengenakan jeans-mu asal tidak ketat. Penggunaan hijab dan jeans tentu akan memberikan kesan fashionable dan enak dilihat ketika kamu bisa memadupadankan outfit-mu dengan tepat.

Kamu bisa mulai mencari referensi OOTD yang bisa kamu tiru di internet atau mengikuti beberapa aktris berhijab di media sosial. Dengan begitu, kamu bisa tetap tampil stylish dengan hijab dan jeans tanpa harus meninggalkan perintah agama. Di bawah ini ada 5 gaya OOTD aktris berhijab yang tampil kasual dengan hijab dan jeans yang bisa kamu tiru, Ladies!

1. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca sering membagikan OOTD-nya di Instagram miliknya. Ia memang terlihat lebih senang menggunakan long pants berbahan katun ketika berpose tapi juga tak jarang ia mengenakan jeans untuk penampilan berhijabnya.

Tampilan hijab ini membuat dirinya terlihat awet muda dan tidak ada yang menyadari bahwa dia adalah ibu dari 4 orang anak! Kamu bisa ikuti gaya OOTD jeans ala Zaskia dengan menggunakan kemeja motif warna cerah dengan oversized outer, serta sneakers untuk melengkapi gaya kasualnya.

2. Citra Kirana

Citra Kirana merupakan aktris Indonesia yang telah memerankan berbagai sinetron di Indonesia. Wanita yang memulai kariernya dari model pemilihan sampul majalah ini terkenal memiliki rambut yang indah. Kemudian dia memutuskan untuk berhijab pada tahun 2019 ini.

Setelah memutuskan untuk berhijab, Citra terlihat sering mengenakan pakaian syar, tapi bukan berarti Citra meninggalkan jeans-nya begitu saja. Ia masih terlihat sesekali mengenakan jeans dalam pakaian hijabnya yang tentu saja membuatnya terlihat anggun. Kalau kamu mau tiru gaya Citra, kamu bisa mulai kenakan tunik warna cokelat muda atau pastel, handbag warna senada, serta menggunakan jeans yang berpotongan lebar di bagian bawah.

3. Dinda Hauw

Aktris yang namanya mulai terkenal sejak memerankan Keke di film Surat Kecil untuk Tuhan ini sama seperti Citra Kirana, baru mulai mengenakan hijab pada tahun 2019 ini. Dinda juga terlihat sering menggunakan pakaian syar tapi dia tetap masih menggunakan jeans untuk penampilan sehari-harinya.

Jika kamu ingin mengikuti gaya kasual ala Dinda, kamu bisa mengenakan atasan berupa blouse simple dengan flatshoes, serta handbag dengan warna senada atasannya. Pasti akan banyak yang memandangi dirimu deh!

4. Ayudia C

Ayudia C atau yang dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet merupakan aktris sekaligus ibu muda dari seorang anak yang lucu bernama Sekala. Ia juga terkenal sebagai aktris yang sering membagikan OOTD-nya di Instagram miliknya. Ayudia sering terlihat menggunakan warna-warna kalem dan tidak terlalu mencolok pada penampilannya.

Kalau kamu mau tiru gaya kasual dari Ayudia, kamu bisa mulai menggunakan high waisted jeans warna gelap dipadukan dengan blouse warna putih, outer warna gelap, serta tas dengan warna yang kalem. Bisa kamu ikuti untuk outfit pergi ke mal nih!

5. Natasha Rizky

Natasha Rizky atau yang akrab disapa Chaca ini merupakan aktris yang memulai kariernya dari pemilihan model sampul majalah pada 2006. Istri dari presenter dan penyiar radio Desta ini telah menggunakan hijab setelah menikah. Ia juga sering terlihat simple dengan gaya yang menawan saat mengenakan jeans.

Kamu bisa tiru gaya Natasha Rizky dengan mengenakan boyfriend jeans, atasan polkadot shirt yang dipadukan dengan cardigan warna gelap, serta jangan lupa gunakan sneakers untuk membuat tampilan terlihat lebih sporty.

Kata siapa berhijab membuatmu tidak bebas menggunakan jeans Kamu tetap bisa menggunakan jeans dengan hijab asalkan jeans yang kamu kenakan tidak ketat, kalua kamu suka dengan gaya OOTD siapa, Ladies?