Tampil Kompak, Bintang Emon dan Alca Octaviani Resmi Tunangan

Senin, 16 Mei 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tampil Kompak, Bintang Emon Dan Alca Octaviani Resmi Tunangan

Bintang Emon dan Alca Octaviani. (Instagram.com/imagenic)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Bintang Emon dan Alca Octaviani akhirnya resmi melangkah ke jenjang yang lebih serius. Kini, Komika tersebut telah melamar Alca secara langsung di hadapan keluarga dan kerabat pada Minggu (15/5/2022).

Momen bahagia ini dibagikan dalam unggahan di Instagram Story masing-masing. Acara lamaran ini tampak dihadiri keluarga dan kerabat.

Bintang Emon dan Alca Octaviani tampil begitu kompak. Mereka mengenakan busana merah maroon. Alca tampak memakai kebaya tunik dengan kerah cheongsam dan aksen slit v pada bagian bawah pakaian.

Sedangkan, Bintang Emon mengenakan kemeja batik yang memiliki warna senada dengan busana Alca. Keduanya tampak serasi saat melakukan foto bersama yang diunggah melalui Instagram Story.

Unggahan Bintang Emon. (Instagram.com/bintangemon)

Dalam acara lamaran ini, Alca Octaviani berharap ia dan sang kekasih selalu diberikan jalan dan petunjuk. Ia juga bersedia menerima lamaran dari Bintang Emon atas restu dan izin dari ayahanda.

“Mudah-mudahan kita selalu diberikan jalan dan petunjuk, dan izin dari ayah jadi pada hari ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Insyaallah atas restu dan izin dari ayah, saya bersedia menerima lamaran kamu," ungkap Alca Octaviani.

Momen bahagia ini diunggah kembali oleh akun Instagram @lambeturah_official dan langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit warganet yang memberikan ucapan selamat.

“Selamat babang emon,” tulis @la2.ba.na2.

“Alhamdulillah bang @bintangemon 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻 selamat ya semoga lancar sampai hari H nanti,” kata @beliyanti91.

“Hari patah hati seduniaku,” ujar @zulfasahara.

Bintang Emon kalo punya anak cowok pasti dikasih nama bintang eman,” tutur @dhilman.id.

Seperti yang telah diketahui, Bintang Emon telah mengumumkan menjalin hubungan asmara dengan Alca Octaviani pada Februari 2022. Ia mengatakan ingin Alca menjadi pendamping hidupnya.

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri,” kata Bintang Emon.

s