Tampil Lebih Fashionable dengan Pilihan Perhiasan Unik Ini

Kamis, 15 September 2022 | 08:55:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Tampil Lebih Fashionable Dengan Pilihan Perhiasan Unik Ini

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Buat kamu yang ingin tampil lebih fashionable, kini rumah perhiasan Frank & co. bisa dijadikan solusinya. Pasalnya #Franknco memiliki koleksi terbaru bernuansa Korea yaitu, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Buat kamu pecinta Korea, perhiasan emas berkualitas yang satu ini tak boleh terlewatkan.

Oh ya, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki value yang sama dengan Frank & co. BIGHIT MUSIC, label afiliasi dari HYBE, membuat Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menghadirkan perhiasan berkualitas yang beyond imagination. 

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection mengeluarkan 4 item yaitu kalung emas dan gelang emas, serta kalung berlian dan gelang berlian, yang bisa kamu pilih sebagai daily wear jewellery-mu.

Pada setiap item terdapat 7 karakter yang terinspirasi BTS, yang membuat fashion jewellery koleksi ini menjadi unik. 7 karakter Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

Jadi, tak ada alasan lagi untuk tidak #NyatakanDenganFranknco. Berikut koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang bisa kamu pilih.

Kalung Emas

Kalung Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Buat kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap fancy, kalung emas kekinian dari  Frank & co.’s TinyTAN Special Collection bisa jadi pilihanmu. Pasalnya koleksi ini menggunakan mirror finish sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap.

Tujuh karakter Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang terinspirasi dari BTS terbuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI. Jadi, kamu tak usah khawatir lagi dengan kualitasnya.

Dengan menghadirkan desain full body pada setiap karakter BTS, membuat penampilanmu sederhana namun tetap fashionable. Jadi, pilih karakter yang mana, Ladies?

Gelang Emas

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Menghadirkan 7 animasi karakter wajah dari BTS, membuat gelang emas model terbaru ini terlihat imut dan fashionable. Uniknya, terdapat ikon yang menggambarkan karakter pilihanmu, lho. Jadi buat kamu yang ingin terlihat kece, gelang emas dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection bisa dipakai sebagai daily wear jewellery untuk menunjang penampilanmu, serta sebagai hadiah menarik untuk #NyatakanCintamu.

Kalung Berlian

 

Kalung Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Desain dua layer yang dihadirkan pada kalung emas kekinian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection membuat pemakainya akan terlihat kekinian. Menariknya, pada layer pertama kamu akan menemukan nama dari karakter yang dipilih, lalu karakter animasi wajah BTS di layer kedua. 

Oh ya, disamping karakter animasi wajah BTS di layer kedua juga tersemat berlian F-VVS 0,055 carat yang membuat kalung berlian terlihat fancy. Wah, cantik banget ya!

Gelang Berlian

Gelang Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Buat kamu yang memilih koleksi gelang emas model terbaru, tak perlu khawatir. Karena gelang berlian dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga menyematkan animasi karakter BTS yang kamu pilih lengkap dengan ikon kepribadiannya. Tak hanya kalung, gelang berlian kekinian ini juga mengusung desain dua layer yang bisa kamu koleksi. 

Menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, yang hanya akan ditemukan di Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Selain itu, detail perhiasan yang digrafir dengan mesin CNC, menghasilkan grafir yang precise

Oh ya, Koleksi TinyTAN yang sempat habis stock-nya, kini sudah restock dan  bisa dibeli di gerai-gerai #Franknco. Yuk, langsung datang ke gerai Frank & co. dan dapatkan koleksinya! Kamu juga bisa melihat website resmi Frank & co. di sini dan Instagram @franknco_id, untuk terus mengikuti update terkini. [brandtorial]