Tampil Lebih Glamour dengan Unique Diamond Ring Trendy Tennis

Jumat, 24 Maret 2023 | 19:17:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tampil Lebih Glamour Dengan Unique Diamond Ring Trendy Tennis

Sheila Dara x THE PALACE Jeweler. (instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Cincin merupakan salah satu perhiasan yang banyak diminati banyak orang. Pasalnya, perhiasaan yang bisa dikenakan oleh pria dan wanita ini menjadi simbol ikatan cinta sekaligus untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Cincin model tennis atau cincin yang dihiasi jejeran berlian dalam satu baris menjadi salah satu perhiasan memiliki banyak penggemar. Pasalnya, desain dari perhiasan berlian wanita ini sangat indah dan berkelas.

Hal inilah yang membuat brand perhiasan kenamaan, #ThePalaceJeweler, meluncurkan koleksi cincin tennis dengan sentuhan style terkini. Exclusive diamond ring dari #NationalJeweler terbaik ini memiliki desain yang timeless tapi tetap trendi.

Dibuat dari emas 18 karat dengan jajaran berlian H VS, new jewellery collection ini layak dikoleksi untuk melengkapi beauty investment-mu. Apalagi, cincin berlian terbaru tersebut cocok dipakai untuk daily look atau penampilan yang lebih glamour. Perhiasan berlian wanita ini pun bisa dipakai tunggal maupun stacking.

Berikut pilihan cincin berlian terbaru Trendy Tennis dari THE PALACE Jeweler untuk membuat penampilanmu makin glamour.

Double Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Sama seperti namanya, Double Tennis Ring hadir dengan dua baris deretan berlian. Hal ini membuat perhiasan berlian wanita tersebut tampak seperti dua buah cincin saat dikenakan.

Cross Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin berlian terbaru ini memiliki desain unik tapi tetap stylish untuk dikenakan. Pasalnya, unique diamond ring ini dihiasi 46 butir berlian yang tersusun dalam dua baris dan membentuk silang.

Fashion Double Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Tak kalah unik dan trendi, Fashion Double Tennis Ring dihiasi berlian yang tersusun dalam dua baris. Kedua baris cincin tersebut disambung dengan sejumlah berlian. Total berlian yang disematkan pada exclusive diamond ring ini mencapai 46 butir.

Fashion Shape Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Berbeda dengan cincin biasanya yang berbentuk bulat, THE PALACE Jeweler menghadirkan Fashion Shape Tennis Ring yang memiliki desain dan bentuk unik. Unique diamond ring tersebut dihiasi jejeran 21 butir berlian yang membentuk lekuk unik.

Stacking Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

THE PALACE Jeweler juga menghadirkan Stacking Tennis Ring yang nampak seperti tiga buah cincin dipakai bertumpuk. Kendati ada tiga baris cincin, hanya satu baris saja yang dihiasi deretan berlian. Total berlian yang digunakan adalah tujuh butir.

V Shape Tennis Ring

Sama seperti namanya, V Shape Tennis Ring hadir dengan detail deretan berlian yang membentuk seperti huruf V di bagian tengah. Cincin berlian terbaru ini memiliki desain yang lebih sederhana tapi tetap indah. 

Selain Trendy Tennis Ring, THE PALACE Jeweler juga menyediakan beragam perhiasan dengan koleksi #Therlengkap dan kualitas yang #Therjamin. Kendati demikian, harga perhiasan yang ditawarkan oleh THE PALACE Jeweler cenderung #Therjangkau.

Nah, bagi kamu yang tertarik ingin memiliki Trendy Tennis Ring maupun perhiasan lain, kamu dapat mendapatkannya di gerai THE PALACE Jeweler di kotamu. Kamu juga bisa mengintip seluruh koleksi perhiasan THE PALACE Jeweler di laman Instagram, TikTok, maupun website resmi THE PALACE Jeweler. [brandtorial]