Tampil Lebih Kekinian dengan Perhiasan Model Terbaru

Jumat, 18 November 2022 | 12:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tampil Lebih Kekinian Dengan Perhiasan Model Terbaru

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co. - Frank & co. diketahui telah meluncurkan koleksi pelengkap, yaitu  NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, berupa perhiasan emas eksklusif. Seri terbaru ini diluncurkan, karena melihat kesuksesan dari peluncuran seri pertama Frank & co.’s TinyTAN Special Collection pada Juni lalu. 

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini diluncurkan pada akhir September, dilatarbelakangi oleh animo masyarakat yang sangat tinggi akan seri terdahulu,  dan karena adanya kesamaan pandangan antara HYBE dan Frank & co., yaitu selalu ingin memberikan kualitas yang terbaik dan tidak terbayangkan. 

Desain perhiasan emas model terbaru ini hadir untuk menjawab permintaan pelanggan dalam melengkapi koleksi yang sudah ada, dengan item perhiasan lebih banyak, dan menghadirkan 7 karakter TinyTAN. 

Perhiasan emas eksklusif pada model terbaru ini memiliki paduan gold, rose gold, dan white gold. Berikut pilihan perhiasan emas dengan desain unik kekinian dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

Mismatch Earrings

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Mismatch earrings dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection memiliki warna white gold yang super elegan. Desainnya dibuat modern, dengan memadukan model anting emas kekinian berbentuk clip dan tusuk, supaya dapat membuat penggunanya tampil lebih kekinian.

Pada bagian tusuknya, model yang diberikan berupa wajah dari karakter TinyTAN.  Sedangkan, pada bagian clip diberikan nama identitas dari setiap karakternya. Mismatch earrings ini cocok digunakan oleh siapa saja, karena merupakan salah satu perhiasan tipe unisex.

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Drawstring bracelet juga menjadi salah satu perhiasan yang sangat cocok digunakan oleh laki-laki maupun perempuan, lho. Selain itu, gelang emas model terbaru ini memiliki desain berupa gelang serut yang dapat memudahkan penggunanya dalam mengatur ukuran gelang, sesuai dengan ukuran tangannya. 

Gelang serut ini memiliki warna rose gold yang cantik, ditambah dengan ciri khas hiasan wajah  masing-masing karakter TinyTAN. Kamu dapat #NyatakanTinyTANdenganFranknco dengan memakai drawstring bracelet di berbagai acara, seperti: pernikahan, pesta, liburan, dan event istimewa lainnya.

Gold Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Untuk gold pendant, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menghadirkan desain yang menarik. Liontin emas kekinian yang memiliki bentuk bulat sebagai intinya ini, menjadikan wajah masing-masing karakter TinyTAN sebagai desainnya. 

Tidak hanya itu, di balik wajah karakternya, kalung ini memberikan sebuah simbol yang menandakan jika perhiasan tersebut merupakan Frank & co. TinyTAN Special Collection. Warnanya yang berkilauan membuat perhiasan emas model terbaru ini tampak memukau ketika digunakan.

Sebelumnya, Frank & co. TinyTAN Special Collection telah merilis koleksi perhiasan emas dan berlian pada Juni lalu di antaranya gelang, kalung, anting emas kekinian, drawstring bracelet, dan juga liontin emas kekinian

Liontin Gift with Purchase dari Frank & co. (Special)

 

Selain itu, pada akhir tahun ini, customer Frank & co. berkesempatan untuk mendapat keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase berupa liontin berlian Frank Deer senilai Rp7 juta-an setiap pembelian perhiasan, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Liontin ini memiliki satu piece diamond F VVS 0.017 carat dan berat emas +- 1,717 gram.

Tertarik dengan perhiasan model terbaru dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dan promo Gift with Purchase berupa liontin cantik dari #Franknco? Segera kunjungi gerai-gerai Frank & co. sekarang juga! Jangan lupa untuk selalu update lewat website resminya di sini, atau akun Instagramnya @franknco_id. [brandtorial]