Tampil Lebih Sederhana Namun Tetap Trendi dengan Perhiasan Emas

Senin, 22 Mei 2023 | 17:23:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tampil Lebih Sederhana Namun Tetap Trendi Dengan Perhiasan Emas

Ilustrasi Wanita tampil Sederhana. (Freepik)

Mondial - Penampilan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam diri seseorang, karena kita dapat merepresentasikan kepribadian seseorang melalui penampilannya sehari-hari. 

Tak perlu berlebihan, kamu bisa berpenampilan sederhana namun tetap memancarkan keunggulan yang kamu miliki. Tampil sederhana tak melulu membuat kamu menjadi ketinggalan jaman, kamu bisa tetap terlihat trendi dengan memadukan penampilan kamu dengan perhiasan emas dari #MONDIAL.

Berikut pilihan perhiasan dari lini Frank Gold untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih trendi.

Geometric Collection

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Perhiasan pertama yaitu geometric collection dari lini Frank Gold. Mengusung desain Italia Klasik yang memiliki desain edgy dengan beberapa sentuhan modern, geometric earrings dari lini Frank Gold ini dapat menjadikan penampilan kamu makin sempurna.

Hadir dengan enam desain geometric, membuat anting-anting emas wanita ini dapat menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Salah satu desain anting-anting emas hadir dengan bentuk persegi panjang dengan bentuk melingkar, dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih unik dan menarik. 

Geometric Ring, lini Frank Gold dari MONDIAL. (Special)

 

Tak hanya hadir dalam bentuk anting-anting, geometric collection juga hadir dengan koleksi gelang dan cincin emas wanita. Gelang dan cincin geometric dengan desain unik ini dapat kamu stacking dengan geometric collection lainnya dari lini Frank Gold lainnya untuk menunjang penampilanmu sehari-hari.

Grande Collection

Grande Collection, lini Frank Gold dari MONDIAL. (Special)

 

Lini Frank Gold berikutnya yaitu grande collection. Seperti namanya, signature ring ini memiliki bentuk yang lebih besar dan chunky dari cincin pada umumnya. Ladies ring ini cocok kamu kenakan di jari telunjuk atau jari tengah untuk tampil lebih menonjol dan mewah.

Sleek Twist Collection

Sleek Twist Collection, lini Frank Gold dari MONDIAL. (Special)

 

Lini Frank Gold berikutnya yang dapat melengkapi penampilan kamu adalah koleksi Sleek Twist. Anting-anting emas yang didesain dalam bentuk lingkaran ini dapat menunjang penampilanmu sehari-hari.

Anting-anting emas wanita yang bernuansa rose gold ini dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih stylish dan elegan dalam berbagai kesempatan.

Deer Charm Mirror Bracelet

Deer Charm Mirror Bracelet, lini Frank Gold dari MONDIAL. (Special)

 

Terakhir namun tak kalah menarik dalam lini Frank Gold yaitu deer charm mirror bracelet. Koleksi ini terinspirasi dari desain esensial dengan sentuhan modern di dalamnya. Mengusung desain eksklusif dari Italia, membuat gelang ini memiliki kesan yang cantik dan menawan.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Selain itu, MONDIAL juga menghadirkan koleksi #MONDIALDreams. Koleksi ini terdiri dari gelang dan cincin yang dilengkapi dengan perhiasan yang menggunakan fancy shape diamonds. Didesain dengan bentuk yang sangat mewah, cincin emas ini cocok kamu gunakan dalam berbagai kesempatan.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan seluruh koleksi dari MONDIAL dengan mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat. Jangan lupa untuk selalu cek informasi terkini dari MONDIAL melalui website resminya di sini, serta melalui akun Instagram @mondial. [brandtorial]