Tampil Maksimal di Anniversary-mu dengan Koleksi Perhiasan Ini

Jumat, 16 Juni 2023 | 20:02:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tampil Maksimal Di Anniversary-Mu Dengan Koleksi Perhiasan Ini

Frank & co. Anniversary. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Anniversary adalah masa yang begitu ditunggu-tunggu oleh para pasangan. Pada saat itu, mereka akan berusaha untuk tampil maksimal dan memberikan sesuatu yang istimewa sebagai hadiah untuk pasangan. Usaha-usaha seperti pergi ke salon dan menyiapkan busana terbaik dilakukan dengan sukarela sebagai upaya tampil memesona pada saat hari anniversary tiba.

Salah satu cara tampil maksimal pada hari anniversary adalah dengan menggunakan perhiasan berlian istimewa. Karena hal tersebut, Frank & co. lantas menghadirkan sejumlah perhiasan berlian eksklusif yang diberi nama Anniversary Collection untuk memeriahkan hari jadi para pasangan di seluruh dunia. Berikut pilihan perhiasan untuk merayakan hari jadimu dengan pasangan dari Anniversary Collection by Frank & co.

Frank Fire Peony

Frank & co. Anniversary. (Instagram.com/franknco_id)

 

Frank Fire Peony menjadi koleksi pertama yang hadir dalam Anniversary Collection. Frank Fire Peony memakai desain solitaire dengan berlian Frank Fire dan 1 tingkat kelopak menjadikan koleksi Peony yang baru jadi terlihat manis, cantik, dan feminin. Dengan pilihan teknologi bright cutting, perhiasan ini terlihat memiliki berlian yang lebih besar. 

Koleksi Frank Fire Peony yang terdiri dari cincin berlian, earrings, pendant, dan bangle dapat membuat kamu tampil memukau di hari anniversary.

Deer Chain Earrings 

Frank & co. Anniversary. (Instagram.com/franknco_id)

 

Deer Chain Earrings menjadi koleksi yang dirilis dalam rangka #FrankncoAnniversary yang ke-27 ini. Frank & co. mengeluarkan perhiasan plain gold earrings dengan desain yang memiliki makna seorang pekerja keras, praktis, dan berprestasi tinggi. 

Deer atau rusa yang dijadikan inspirasi dalam perhiasan ini sendiri melambangkan sebuah kecantikan, keanggunan, dan keberuntungan. Bersamaan dengan itu, Frank & co. mempersembahkan anting-anting ini untuk digunakan dalam momen anniversary.

Deer Chain Earrings terdiri dari anting-anting biasa (kanan & kiri sama), mismatch earrings (kanan & kiri beda), dan single earring (hanya 1 sisi saja), #Nyatakandenganfranknco sekarang juga agar kamu terlihat berbeda dari lainnya.

Carisse

Frank & co. Anniversary. (Instagram.com/franknco_id)

 

Selain Deer Chain Earrings, Carisse juga merupakan koleksi yang hadir untuk merayakan Anniversary #Franknco yang ke-27. Koleksi ini mengambil bagian dari rusa yang merupakan logo Frank & co. untuk diletakkan pada bagian rangkanya karena perhiasan ini mengusung desain simple, classic, elegant, dan timeless. Pengambilan nama "Carisse" yang berarti anggun tentu dapat membuat penggunanya turut terlihat anggun. 

Dengan konsep menggunakan aksen rusa yang merupakan logo dari Frank & co., diharapkan jika perhiasan ini dapat menampilkan keanggunan dan keramahan penggunanya. Karena hal tersebut, salah satu Anniversary Collection dari Frank & co. ini diharapkan bisa memberikan suatu sentuhan elegansi lebih dan berbeda kepada penggunanya.

Koleksi “Carisse” terdiri dari 3 Jewellery Sets. Set perhiasan berlian istimewa yang terdiri dari necklace, pendant, anting-anting berlian terbaru, exclusive diamond bangle/bracelet, dan ladies ring. Tidak hanya itu, penggunaan koleksi perhiasan berlian eksklusif Carisse juga akan semakin memancarkan aura kebahagiaan dalam momen tersebut.

Geometric Earrings Frank Gold. (Special)

Selain itu, lini Frank Gold juga menghadirkan perhiasan yang menarik untukmu.  Lini Frank Gold terdiri dari dua hal, yakni Geometric Collection dan Sleek Twist Collection. Pada Geometric Collection, terdapat earrings, ring, dan juga bangle collection. Sementara pada Sleek Twist Collection, terdapat pilihan earrings, ring, dan pendant collection. Dengan plain gold yang menjadi ciri khas Frank Gold, hal ini membuat penampilanmu stunning saat berada dalam sebuah acara.

Kunjungi segera gerai #Frankco yang tersebar di seluruh Indonesia. Ikuti juga media sosial Instagram Frank & co. dan serta informasi ter-update di website resmi Frank & co. [brandtorial]