Tampil Menarik dengan Padu Padan Warna Cokelat

Sabtu, 29 Januari 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Tampil Menarik Dengan Padu Padan Warna Cokelat

OOTD Warna Coklat. (Special)

Ladiestory.id - Outfit dengan nuansa cokelat kerap menjadi pilihan banyak orang. Warna ini memberikan kesan yang lebih tenang dan cocok untuk membangun image yang lebih lawas atau bergaya vintage.

Meskipun terasa asing, tapi sama halnya dengan putih dan hitam, cokelat termasuk warna netral yang mudah dikombinasikan dengan warna lain. Namun Kamu harus bisa menyesuaikan dengan menyatukan warna serta motifnya.

Cokelat dan Biru

OOTD pakaian biru dan cokelat. (Special)

 
Perpaduan warna ini jika disatukan akan memberikan kesan yang trendy. Hal ini dikarenakan biru sebagai dengan warna yang agak gelap semisal denimdan dipasangkan dengan bawah cokelat. Untuk menunjang penampilan, Kamu menambahkan dengan aksesoris berwarna senada.

Black jeans

Selain memilih menggunakan celana denim, kita bisa mencoba dengan black jeans. Kesan memakai celana jeans menciptakan penampilan yang santai dan casual. Gaya ini cocok untuk kehidupan sehari-hari sehingga dapat dikombinasikan antara warna cokelat dan black jeans. Kamu bisa memakai ugly sneakers supaya penampilan jadi lebih menarik.

Cokelat dan Kuning

OOTD warna cokelat dan kuning. (Special)

Warna cerah yang dapat memberikan kesan pop-up color. Warna cokelat dengan motif ataupun polos tetap memberikan suasana trendi jika Kamu padukan dengan warna kuning. Kita hanya menyesuaikan dengan  gaya personal.

Cokelat dan Abu-abu

Mungkin akan agak tricky jika memasangkan warna cokelat dengan warna monochrome. Faktanya, gabungan warna cokleat dan abu-abu menghasilkan visual yang trendy. Kamu bisa memakai atasan abu-abu dengan bawahan coklat gelap.

Cokelat dan Putih

OOTD Coklat dan Putih. (Special)

Sesuai dengan perannya, putih jadi warna dasar yang netral  sehingga bisa dikombinasikan dengan warna apa saja. Warna ini memberikan kesan “playing safe”, ketika bingung ingin memilih warna sehingga penampilan tetap terjaga.

Biasanya kita dapat menggunakan warna cokelat sebagai bawahan dan warna putih sebagai atasan. Ini pakaian yang cocok untuk berbagai acara, mulai dari social gathering hingga urusan pekerjaan.

Full Cokelat

OOTD Warna Cokelat. (Special)

Tips aman untuk perpaduan warna cokelat adalah from head to toe menggunakan warna yang senada. Selain itu, warna cokelat merupakan cara mudah ciptakan look yang warm dan penampilan dapat kelihatan lebih bold. Ini dapat menjadi salah satu outfit yang bisa digunakan untuk kerja.