6 Inspirasi Padu Padan Warna Cokelat, Bikin Tampilan Kian Menarik

Kamis, 7 Oktober 2021 | 13:19:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

6 Inspirasi Padu Padan Warna Cokelat, Bikin Tampilan Kian Menarik

Foto: humairoh

Ladiestory.id - Warna cokelat sering disebut warna skandal. Bahkan dalam dunia mode, ada dua tipe orang dimana, mereka yang menghina warna ini, dan mereka menyukai warna cokelat.

Faktanya, semakin berjalannya waktu, warna cokelat semakin memiliki banyak penggemar apalagi ada banyak pilihan dan bentuk warna cokelat.

Inspirasi Padu Padan Warna Cokelat

Karena warna cokelat ini bukanlah warna yang menarik, sehingga ada kebingungan dalam memadukan warna cokelat. Selain itu, kadang kala warna-warna kontras bisa dipadu padankan dengan satu prinsip yang mungkin harus diingat yaitu pastikan hanya satu item yang memiliki warna kontras sehingga efeknya maksimal.

Nah, berikut ini inspirasi outfit padu padan dengan warna cokelat.

1. Kombinasi Abu-abu dan Cokelat Bikin Tampilan Makin Trendi

Foto: Instagram/shireensungkar

Perpaduan dari warna hitam dan putih akan menghasilkan warna abu-abu. Warna ini masuk dalam kelompok warna monokrom dan cenderung netral, tapi warna abu-abu bisa saja tricky.

Meski demikian, perpaduan warna cokelat dan abu-abu memberikan hasil visual yang trendy. Cobalah untuk mengenakan atasan abu-abu dengan bawahan cokelat gelap. maka kamu akan menciptakan OOTDyang menarik. 

2. Bawahan Biru atau Blue Jeans dan Atasan Cokelat

Foto: pinterest

Kombinasi warna cokelat dengan biru dapat menjadi salah satu referensi yang dapat digunakan sebagai daftar mix and match. Kamu bisa menggunakan bawahan denim berwarna biru agak gelap cocok yang dipadukan dengan atasan cokelat. Supaya lebih menarik dengan menambahkan aksesori yang berwarna senada untuk menunjang OOTD.

2. Perpaduan Warna Kuning dan Cokelat yang Estetik

Foto: Instagram/adiva.selsa

Sekilas mungkin kamu menganggap jika warna kuning terlihat cerah atau gembira. Namun, dapat dikatakan jika kuning dan cokelat menjadi kombinasi yang estetik.

Selain itu, gabungan dua warna ini menghasilkan penampilan yang bright dan fashionable. Bagi sebagian orang,  perpaduan dua warna tersebut mungkin terlihat aneh, namun tidak masalah jika kamu ingin bereksplorasi dengan kedua warna ini. Cobalah menjadi penggebrak mode dan buat orang-orang terinspirasi dengan OOTD-mu.

4. Gabungan Warna Merah dan Cokelat Memberi Sentuhan Stylish yang Unik

Foto: pinterest

Salah satu warna yang cukup mencolok di mata sebagian besar orang. Namun, para fashion maniac banyak yang menggunakan atasan merah sebagai ajang eksperimen berpakaian sehingga menarik perhatian setiap mata. Paduan warna ini jarang digunakan, tapi bisa dijadikan pilihan untuk tampil beda, stylish, dan keren.

5. Perpaduan Warna Hitam dan Cokelat Memberi Kesan Bold nan Keren

Foto: instagram/riaanoviara

Warna hitam sering dianggap warna yang paling netral bahkan ketika sudah bingung memilih warna. Hitam hadir dengan sebuah kesan yang lebih keren, karismatik, dan edgy dibandingkan dengan warna netral lainnya yaitu warna putih, yang muncul dengan kesan lebih terang dan ceria.

Kamu bisa memadukan memadukan outfit serba hitam dengan outer warna cokelat. Paduan warna cokelat dan hitam dapat memberikan kesan bold, stylish, namun tetap kalem.

6. Warna Putih dan Cokelat Cocok untuk Segala Acara

Foto: instagram/inasrana

Seperti yang disebut sebelumnya, putih menjadi warna dasar yang netral sehingga bisa dikombinasikan dengan warna apa saja. Bukan hanya itu, putih memberikan kesan “playing safe”, sehingga kita tetap bisa tampil memesona.

Perpaduan warna cokelat sebagai bawahan dan warna putih sebagai atasan dapat dijadikan sebuah pilihan yang sempurna untuk ke berbagai acara, dari kumpul dengan teman hingga kepentingan pekerjaan.

Itu dia beberapa inspirasi OOTD hijab dengan perpaduan warna cokelat. Tertarik untuk mencoba style yang mana?