Tampil Menawan, BLACKPINK Berkunjung ke Buckingham Palace Bertemu Raja Charles III

Kamis, 23 November 2023 | 14:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tampil Menawan, Blackpink Berkunjung Ke Buckingham Palace Bertemu Raja Charles Iii

BLACKPINK. (X/PopBase)

Ladiestory.id - Girl group ternama dari Korea Selatan, BLACKPINK, tidak ada henti-hentinya menorehkan prestasi, serta mencetak sejarah yang berhasil membuat bangga penggemarnya di seluruh belahan dunia.

Usai memenangkan nominasi ‘Top K-Pop Touring Artist of The Year’ di Bilboards Music Awards 2023, kini BLACKPINK kembali mencetak sejarah baru dengan mengunjungi Buckingham Palace baru-baru ini.

Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé masuk ke daftar undangan Raja Charles III untuk menghadiri acara di Buckingham Palace pada Selasa (21/11/2023) malam.

BLACKPINK. (X/BBMAs)

BLACKPINK hadir ke Istana Buckingham bersama dengan Presiden Korea Selatan yakni Yoon Suk Yeol dan istrinya KIm Keon Hee.

Keempat personel girl group yang telah dikenal di seluruh dunia tersebut hadir untuk jamuan makan malam yang juga diahdiri oleh Ratu Camilla, Pangeran William, Kate Middleton, dan anggota kerajaan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, para pelantun lagu ‘Shut Down’ itu tampil dengan sangat menawan, mempesona, dan begitu elegan.

Melansir Fashionista, Jisoo tampak mengenakan gaun hitam dengan lengan puff yang membuatnya terlihat anggun juga manis. Penampilannya disempurnakan oleh handbag berwarna hitam dari Dior.

Gaun yang dikenakan Jisoo merupakan bagian dari koleksi resort Christian Dior 2024. Gaun ini terinspirasi dari sosok seniman kum pelukis, Frida Kahlo.

Berbeda dengan Jisoo yang mengenakan gaun serta aksesoris serba hitam, Jennie justru tampil dengan gaun putih berlengan panjang.

Bagian bahu dari gaun itu terbuka memperlihatkan tulang selangka yang membuat tampilannya semakin menawan. Dia juga melengkapi penampilannya dengan sandal hitam serta handbag yang berkilau.

Sementara Rosé memilih gaun beludru hitam yang memperlihatkan pundaknya. Dia juga menambahkan aksen pita sebagai pengikat rambutnya.

Tak cuma itu, Rosé juga melengkapi penampilannya dengan sepatu pump berujung lancip dengan warna senada.

Berbeda dari ketiga lainnya yang tampil sederhana namun tetap anggun, Lisa justru tampil maksimal. Ia mengenakan gaun berwarna biru langit dengan cape train.

Gaun yang dikenakan Lisa merupakan koleksi dari Georges Hobeika. Gaun itu juga dilengkapi dengan tulle manik-manik, platform emas metalik, serta kalung berlian.

BLACKPINK bersama Raja Charles III. (X/PopBase)

Tidak hanya menampilkan penampilan yang menawan dan elegan, pada kesempatan itu keempat personel BLACKPINK juga berkesempatan untuk berbincang secara langsung dengan Raja Charles III.

Bahkan, BLACKPINK juga mendapat sambutan hangat dari Raja Charles dalam pertemuan itu. Raja secara khusus memuji kontribusi girlband tersebut terkait isu lingkungan yang baru-baru ini semakin meningkat.

"Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose yang dikenal sebagai BLACKPINK atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global sebagai Duta Kepresidenan COP 26 di Inggris dan kemudian sebagai advokat untuk PBB untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan," tandas Raja Charles dalam pidatonya.