Tampil Mewah Hadiri NBA All-star, Adele Kenakan Pakaian Seharga Rp287 Juta

Selasa, 22 Februari 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampil Mewah Hadiri Nba All-Star, Adele Kenakan Pakaian Seharga Rp287 Juta

Adele dan Rich Paul. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Adele dan kekasihnya Rich Paul baru saja terlihat menikmati waktu berduanya dengan menghadiri acara basket kenamaan NBA All-star 2022 di Ohio pada Minggu (20/2/2022).

Terlihat romantis dengan kekasihnya, para warganet yang melihat penampilan Adele saat itu justru salah fokus dengan pakaian mewah berharga fantastis yang dikenakan pelantun lagu Easy on Me tersebut.

Pada kesempatan tersebut Adele memang terlihat mengenakan satu set pakaian bercorak macan tutul keluaran brand Alaïa. Setelah ditelusuri, ternyata pakaian tersebut memiliki nilai ratusan juta.

Dimulai dari mantel bulu yang dikenakan Adele sebagai luaran, harganya ditaksir mencapai Rp211 Juta, sedangkan gaun dengan corak senada yang dikenakannya pun bernilai mahal sekitar Rp45 Juta.

Satu set pakaian dengan motif serba macan tutul tersebut pun kemudian di padukan dengan celana hitam dari brand Wolford yang diketahui seharga Rp660 Ribu dan sepatu berbahan suede yang tak kalah bernilai fantastis seharga Rp19,7 Juta.

Tak hanya itu, penampilan pakaian mewahnya pun ia padukan dengan cincin berlian mewahnya yang sebelumnya diisukan sebagai cincin tunangannya dengan sang kekasih Rich Paul.

Setelah dicari tahu, para ahli permata pun buka suara mengenai harga dari cincin berlian kepunyaan Adele tersebut.

Menurut informasi yang beredar, cincin keluaran brand Lorraine Schwartz tersebut ditaksir dengan harga yang sangat mahal sebesar Rp14 Miliar.

Penampilan mewahnya tersebut tentunya kontras dengan penampilan kekasihnya Rich Paul yang tampak bergaya santai dan kasual.

Adele dan Rich Paul. (Spesial)

Paul yang duduk di samping Adele tampil sederhana dengan celana jeans, kaus hitam serta varsity biru tua dan putih.

Kerap tampil mewah dan membuat publik terkesima, sebelumnya penampilan Adele saat menghadiri ajang penghargaan pun sempat menyita perhatian publik. Mengenakan cincin berlian, publik berasumsi jika cincin tersebut merupakan cincin pertunangannya dengan sang kekasih Rich Paul.

Namun, dalam acara The Graham Norton Show, perempuan 33 tahu ini pun menampik isu tersebut, dengan menyebutkan jika hubungannya dengan sang kekasih masihlah baru dan cincin tersebut bukanlah cincin pertunangan seperti yang dipikirkan publik.