Tampil PD di Catwalk, Arawinda Kirana Justru Tuai Hujatan dari Warganet

Rabu, 24 Agustus 2022 | 18:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampil Pd Di Catwalk, Arawinda Kirana Justru Tuai Hujatan Dari Warganet

Arawinda Kirana. (Instagram.com/arawindak)

Ladiestory.id - Masih bungkam seribu bahasa, sosok Arawinda Kirana hingga kini masih menuai banyak hujatan lantaran kasus perselingkuhannya dengan sosok Guiddo Ilyasa Purba, yang merupakan suami dari Amanda Zahra. Di tengah kabar tersebut, ia tampaknya tak terlalu mengambil pusing dan tetap tampil dengan percaya diri sebagai model dalam acara fashion show sebuah brand baju lokal.

Momen ini diketahui lewat unggahan video dari akun Instagram @playitsafebabyreborn pada Selasa (23/8/2022) kemarin. Tampak diadakan di sebuah mall, dirinya menebarkan senyuman lebar memamerkan atasan bikini yang dipadukan dengan kemeja dan celana pendek biru.

Penampilan Arawinda Kirana Sebagai Model Tuai Hujatan. (Instagram.com/playitsafebabyreborn)

Dalam video tersebut, penampilan Arawinda pun sontak menuai riuh dari penonton yang hadir di acara tersebut. Namun, penampilan percaya diri dari Arawinda tampaknya tak disambut baik oleh warganet.

Penampilan Arawinda Kirana Sebagai Model Tuai Hujatan. (Instagram.com/playitsafebabyreborn)

Dalam kolom komentar, banyak warganet yang merasa risih dengan penampilan artis pemeran film “Yuni” tersebut. Tak sedikit pula yang menghujat dan menyebut Arawinda sebagai sosok yang tidak tahu malu.

“Muka tembokk,” komen akun @shelciat.

“Beneran gatau malu,” tulis akun @chintarchive.

“Kok bisa rebel bgt mukanya mba,” komentar akun lainnya @mcfl000_ry.

Sementara itu, beberapa waktu lalu isu perselingkuhan Arawinda dan Guiddo Ilyasa pun diketahui sempat kembali memanas. Hal tersebut terjadi, lantaran sang istri, Amanda mengaku menemukan bukti perselingkuhan berupa tank top ungu, yang diduga milik pemeran Yuni tersebut di kamarnya.