Tampil Perdana Pasca Skandal, Kim Seon Ho Langsung Terima 4 Piala "AAA 2022"

Rabu, 14 Desember 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampil Perdana Pasca Skandal, Kim Seon Ho Langsung Terima 4 Piala "Aaa 2022"

Kim Seon Ho di Acara AAA 2022. (Instagram.com/kimseonho_staff.diary)

Ladiestory.id - Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan entertainment di Asia, yaitu "Asia Artist Award (AAA) 2022", diketahui baru saja sukses digelar, Selasa (13/12/2022). Dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, acara ini pun turut menjadi momen perdana bagi aktor Kim Seon Ho yang tampil perdana di hadapan publik dan awak media, usai sempat terseret dalam skandal aborsi bersama mantan kekasihnya.

Digelar di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang, selain tampil di Red Carpet, kembalinya pemeran drama Korea “Hometown Cha Cha Cha” di acara itu pun, tampaknya akan menjadi titik balik kariernya di dunia hiburan. 

Kim Seon Ho di Acara AAA 2022. (Starnewskorea.com)

Pasalnya, meski sepanjang tahun vakum, dirinya tetap berhasil membawa pulang kemenangan di ajang tersebut. Tak tanggung-tanggung, 4 piala dari kategori Best Actor Award, Best Choice (actor) Award, Idol Popularity Award, dan DCM Popularity Award.

Kim Seon Ho di Acara AAA 2022. (Starnewskorea.com)

Maju ke atas panggung untuk menyampaikan sambutannya, Seon Ho yang kala itu tampil gagah dengan balutan setelan jas hitam putih dan dasi kupu-kupunya, tampak tak henti menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemarnya, yang sampai saat ini tak henti mendukungnya.

Kim Seon Ho di Acara AAA 2022. (Spesial)
Kim Seon Ho di Acara AAA 2022. (Spesial)

Sementara itu, sebelum tampil di acara "AAA 2022", untuk membayar rasa rindu dari para penggemarnya, lelaki pemilik lesung pipit itu pun diketahui baru saja menggelar fan meeting. Digelar di Korea Selatan selama dua hari, 10 dan 11 Desember 2022, Seon Ho akhirnya bisa menyapa kembali penggemarnya.

Dalam video-video yang beredar, di acara yang bertajuk “One, Two, Three, Smile” itu, sang aktor bahkan sempat menitikkan air mata, lantaran terharu dengan dukungan dan semangat yang diberikan penggemar tak hanya di saat senang, namun juga kala ia sempat terpuruk pasca skandalnya.

Kini, setelah penampilan di "AAA 2022", banyak penggemar yang mengaku semakin tak sabar untuk kembali melihat aktingnya di layar kaca pada 2023 mendatang.