Tampil Sporty dan Kece, Ini 5 OOTD Olahraga Hijab yang Simple

Jumat, 27 Agustus 2021 | 00:02:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Tampil Sporty Dan Kece, Ini 5 Ootd Olahraga Hijab Yang Simple

Foto: Ladiestory.id

Di masa pandemi saat ini olahraga seperti menjadi sebuah kewajiban sebagai upaya untuk menjaga badan tetap sehat dan bugar agar tidak mudah terserang virus covid-19. Meski ruang untuk olahraga jadi lebih terbatas, kamu tetap punya berbagai pilihan olahraga. Baik itu olahraga di rumah ataupun olahraga di luar rumah dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

Nah, bagi kamu yang tinggal di wilayah zona hijau dan kuning, olahraga di luar bisa menjadi salah satu pilihan. Selain olahraga, kamu juga bisa refreshing mengintip dunia luar setelah terkurung di rumah selama PPKM diterapkan. 

OOTD Olahraga Hijab Simple

Bagi kamu yang berhijab OOTD olahraga hijab berikut bisa kamu pilih saat menjalani olahraga diluar.

1. Hoodie Colourful dan Jeans Bikin Penampilan Makin Standout

Foto: pinterest

Bagi kamu yang suka dengan warna-warni yang cerah dan berani, tentu outfit yang satu ini cocok menjadi pilihan. Kamu bisa memadu padankan hoodie warna merah, hijau dan pink ini dengan skinny jeans biru.

Untuk hijabnya, kamu bisa mengenakan pashmina biru yang senada dengan warna skinny jeans. Tambahkan aksesoris kacamata dan juga sneakers putih dengan stripes biru agar penampilan kamu makin keren ya, Ladies. 

2. Long Sweater dan Legging Agar Lebih Sopan

Foto: pinterest

Bagi kamu yang ingin tetap sopan dan syar’i saat mengenakan outfit olahraga, kamu bisa memilih outfit olahraga dengan atasan yang panjang atau pun kedodoran. Untuk atasannya kamu bisa pilih long sweater yang akan menutup lekuk tubuh dengan sempurna dari atas hingga lutut. Sweater oversize bisa dipilih untuk yang bertubuh mungil.

Untuk bawahannya kamu bisa mengenakan legging hitam polos agar lebih fleksibel dan bergerak saat berolahraga. Namun, jika kamu ingin pilih bawahan yang lebih sopan, kamu bisa menggunakan jogger pants. Sebab saat dipakai, jogger pants tidak terlalu membentuk lekuk kaki, meski di bagian pinggang dan pergelangan kaki terdapat aksen karet.

3. Hoodie dan Celana Training Senada yang Anti Ribet

Foto: pinterest

Setelan olahraga memang menjadi pilihan menarik dan anti ribet. Bagi kamu yang tidak suka penampilan setelan polos, kamu bisa ikuti outfit yang satu ini. Selain warnanya yang lembut, perpaduan pink cerah dengan putih dan hitam membuat penampilanmu modis dan kece.

Kamu bisa memadu padankannya dengan hijab pashmina berwarna abu-abu yang netral atau pun warna nude lainnya. Sempurnakan penampilanmu dengan sneakers hitam biar penampilanmu makin keren.

4. Crop Jacket dan Celana Training Cocok Untuk Wanita Bertubuh Mungil

Foto: pinterest

Outfit yang satu ini cocok untuk pemilik tubuh mugil dan berisi. Crop jacket membuatmu terlihat lebih jenjang, karena area pinggang hingga kaki tampak lebih panjang. Dengan ukuran yang pas atau tidak terlalu oversized, membuat tubuhmu terlihat lebih langsing.

Kamu bisa memadukan setelan olahraga bernuansa maroon dan putih ini dengan hijab pashmina warna hitam dengan model simpel. Lengkapi penampilanmu dengan  sepatu sneakers putih ya, Ladies!

5. Jacket dan Legging Skirt Cocok untuk Bersepeda

Foto: pinterest

Terakhir, outfit dengan memadukan legging skirt dan jaket cocok bagi kamu yang ingin bersepeda. Kamu bisa memilih jaket berwarna pink sebagai atasan, sehingga makin menarik dipadu dengan legging skirt. Bukan hanya tampil lebih sopan, outfit ini akan bikin kamu nyaman saat bersepeda karena bagian skirt-nya bisa menutup area paha hingga lutut saat kamu mengayuh sepeda.

Nah, itulah 5 OOTD olahraga hijab yang akan membuat penampilan kamu sporty dan kece meskipun kamu berhijab.