Tampil Trendy Dalam Semarak Malam Tahun Baru 2023

Rabu, 21 Desember 2022 | 09:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tampil Trendy Dalam Semarak Malam Tahun Baru 2023

Ilustrasi tahun baru. (Special)

The Palace - Dalam merayakan semarak malam tahun baru 2023, tak ada salahnya kamu tampil trendy dengan menggunakan pakaian yang menawan maupun cincin berlian wanita yang memesona. Tentunya, perhiasan yang kamu gunakan termasuk high quality jewellery, bukan? 

Untuk tetap tampil trendy, kamu bisa mencari exclusive diamond jewellery di gerai The Palace Jeweler dalam #Moela. Sebagai informasi, Moela sendiri terdiri dari Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.  Berikut perhiasan seri Modela untuk penampilan lebih trendy di malam tahun baru 2023.

1. Cincin

 

Cincin Modela The Palace Jeweler. (Special)

 

Semua perhiasan dari seri Modela dibentuk dengan unik dibanding yang lainnya, yakni berupa open ring atau tidak menyatu di ujungnya. Dengan begitu, kamu dijamin puas karena tampil dengan sangat eksklusif. Di sisi lain, cincin berlian wanita ini pun mempunyai model modern dan youthful secara bersamaan. 

2. Anting-anting

Anting-Anting Modela. (Special)

 

Terdapat tiga anting-anting yang menyempurnakan koleksi Moela dan semuanya berasal dari seri Modela. High quality jewellery ini mempunyai model yang berbeda-beda tapi keindahan akan batu berlian berkualitas H-VS yang terletak di tengah lingkaran bisa membuat kamu menjadi pusat perhatian.

3. Liontin

Liontin Seri Modela, Koleksi Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Sebagai informasi, Moela Collection memiliki lima seri yang tak lain adalah Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Setiap seri tersebut memiliki desainnya masing-masing dengan menyesuaikan kepribadian orang yang menggunakannya. 

Salah satu produk yang banyak diincar untuk merubah seseorang menjadi terlihat fancy adalah liontin berlian. Unique diamond pendant mempunyai desain timeless yang tidak akan pernah dimakan oleh waktu. 

Di bagian tengah antara kedua lingkaran, terdapat batu berlian yang berhasil mencuri perhatian. Dapat membuat penggunanya tampak awet muda, batu berlian tersebut mempunyai kualitas H-VS.

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

 

The Palace Jeweler juga memberikan keuntungan berlipat di akhir tahun dengan gift with purchase dengan menghadirkan liontin berlian berkualitas yang didesain dari emas seberat 1,840 gram dan berlian seberat 0,050 carat.

Selain itu, Moela dari The Palace Jeweler memberikan pengalaman belanja unik dan berbeda dapat kamu temukan. Dengan konsep “one stop shopping destination”, The Palace menawarkan berbagai koleksi perhiasan #Therlengkap dalam satu gerai.

Selain terlengkap, para pencinta perhiasan di Indonesia bisa mendapatkan harga #Therjangkau di The Palace Jeweler. Hal tersebut terealisasikan dalam koleksi perhiasan Moela dengan harga mulai Rp888 Ribu.

The Palace Jeweler juga sangat #Therjamin karena berbagai kualitas berlian dan ketepatan kadar emas disampaikan secara terbuka dan juga transparan.

Untuk itu, kamu bisa mencari koleksi yang disuka dengan datang ke gerai The Palace Jeweler yang ada di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa mengunjungi mengunjungi website resmi The Palace Jeweler, Instagram The Palace Jeweler, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]