Tampil Elegan, Gal Gadot Bersepeda di Pantai Pakai Pantsuit Putih

Selasa, 12 Juli 2022 | 12:45:00

Tampil Elegan, Gal Gadot Bersepeda Di Pantai Pakai Pantsuit Putih

Gal Gadot. (Instagram / Gal_gadot)

Ladiestory.id - Gal Gadot kembali menarik perhatian netizen. Lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram pada Kamis (7/7/2022), aktris cantik kelahiran Israel itu tampil unik dan elegan di sebuah pantai.

Dengan latar belakang matahari terbenam, bintang Wonder Woman itu memperlihatkan kepada puluhan jutaan pengikutnya bagaimana setelan pantsuit putih dapat menjadi outfit yang menarik di tengah pantai.

Gal Gadot. (Instagram / Gal_gadot)

Tampak jelas di wajahnya, ia sangat menikmati momen matahari terbenam sambil mengendarai sepeda. Hal ini pun dituangkan olehnya di caption foto tersebut.

"Tiga hal yang menjadi favorit saya, pantai, matahari terbenam, dan mengendarai sepeda dengan setelan jas," ujar Gal Gadot.

Mungkin sebelumnya banyak orang yang menganggap menggunakan setelan blazer di tengah pantai adalah hal yang aneh. Terlebih jika dilakukan pada saat musim panas.

Namun, Gal Gadot telah membuktikan bahwa pakaian jenis ini juga layak digunakan saat ke pantai. Bahkan, tak sedikit orang yang ingin mencobanya setelah melihat foto Gal gadot.

"Jadi ini yang kita lihat ketika masuk surga?" ujar salah satu netizen.

Meski begitu, Gal Gadot tidak menjelaskan lebih detail soal kapan dan di mana ia mengambil foto tersebut.

Kendati demikian, para penggemarnya selalu menanti dan mendukung segala karya yang diberikan oleh Gal Gadot. Tentu ketenarannya tidak terjadi begitu saja.

Fase hidup yang dijalani Gal Gadot terbilang tidak biasa. Setelah mengikuti ajang kecantikan pada 2004, ia bergabung dengan militer selama dua tahun pada usia 20 tahun.

Mungkin inilah yang memicu Gal Gadot bisa tampil menawan di film aksi. Sejumlah peran pun telah ia bintangi dan salah satunya adalah Fast and Furious.

Film inilah yang membuat banyak orang mulai mengenal Gal Gadot. Kala itu ia berperan sebagai Gisele.

Selain itu, ia juga sudah membintangi banyak film, di antaranya Knight and Day, Keeping Up with The Joneses, Triple 9, Red Notice, dan Justice League.

Tak hanya lewat film, sosoknya juga terlibat dalam kampanye internasional yang menjadikannya seorang model sejumlah produk ternama dunia. Misalnya, Miss Sixty, Huawei, Captain Morgan, Gucci Perfume, dan Jaguar.

Apa Rahasia Kecantikan Gal Gadot?

Gal Gadot. (Instagram / Gal_gadot)

Beberapa waktu lalu, Gal Gadot pernah mengungkapkan beberapa rahasianya dalam menjaga kecantikan. Ia menyebut dirinya menyukai produk kecantikan dan sudah mencoba berbagai krim dan serum.

Meski begitu, ada satu hal terpenting yang perlu dilakukan Gal Gadot untuk merawat kulitnya agar tetap segar.

"Pertama dan terpenting adalah banyak minum air, karena tidak peduli berapa banyak pelembab yang dipakai jika kamu tetap mengalami dehidrasi dari dalam, tidak akan ada yang bisa membantu (dari minum air putih)" ujar Gal Gadot kepada Harper's Bazaar Singapore.

Setelah kebutuhan air untuk tubuh terpenuhi, bintang Wonder Woman ini rutin melakukan perawatan diri setiap malam. Gal Gadot melakukan ritual tersebut ketika dia memiliki waktu sendiri.

Selanjutnya, Gal Gadot juga kerap memakai riasan sederhana di sela-sela pekerjaan. Misalnya, hanya menggunakan pelembab dan sedikit bedak.

"Dalam kehidupan sehari-hari, saya suka merias wajah secara sederhana. Jadi saya bisa mencampurkan pelembab hanya dengan satu sentuhan alas bedak dan mengoleskannya dengan jari-jari saya," jelas Gal Gadot.

Terakhir, Gal Gadot menjaga penampilannya dengan melakukan diet, seperti lebih banyak mengonsumsi sayuran dengan sedikit kabohidrat dan makan protein tanpa lemak.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba merawat kecantikan ala Gal Gadot?