Tampilkan Dirimu yang Baru Usai Ramadan dengan New Geometric Earrings

Senin, 24 April 2023 | 00:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tampilkan Dirimu Yang Baru Usai Ramadan Dengan New Geometric Earrings

Ilustrasi bahagia. (Special)

The Palace - Tidak lama lagi, bulan Ramadan akan usai. Mendekati Lebaran, orang-orang mulai mempersiapkan diri untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Ada yang memfokuskan kepada busana yang digunakan, ada yang mulai merawat diri agar dapat terlihat sempurna saat Lebaran nanti, atau membeli anting-anting emas wanita sebagai penunjang penampilan.

Oleh karenanya, THE PALACE Jeweler diketahui merilis new jewellery collection yang tampak elegan dan menawan. Untuk penampilan baru yang berbeda, berikut pilihan Geometric Earrings dari lini Frank Gold.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings pertama hadir dengan bentuk belah ketupat yang terlihat classic. anting-anting emas terbaru dari lini Frank Gold ini berhasil menarik perhatian para pengoleksi perhiasan. Tidak hanya itu, bentuknya yang sederhana juga menambahkan kesan yang #Therjamin elegan. 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain geometric earrings kedua dengan wujudnya yang tampak lonjong akan membuat penggunanya terlihat jenjang. Desain kedua anting-anting emas wanita dalam lini Frank Gold cocok digunakan untuk menunjang penampilanmu.

Warnanya yang mencolok tentu dapat membuatmu jadi pusat perhatian. Sama seperti yang pertama, desain geometric earrings yang kedua ini juga dirilis dengan wujud clip.

Geometric earrings dalam Frank Gold desain ketiga dirilis dengan bentuk round yang sempurna. Desain ketiga anting-anting emas ini cocok digunakan dalam acara-acara seperti halalbihalal, kelulusan, dan pertunangan. Bentuknya yang simple namun memesona ini akan memberikan daya tariknya sendiri bagi penggunanya.

 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Earrings keempat muncul dengan desain berbentuk triangle dengan tusuk sebagai pengaitnya. Desain sederhana dari geometric earrings ini memberikan kesan menawan.

Tidak berhenti disitu, desain new jewellery collection keempat yang tersedia dalam lini Frank Gold ini juga bisa memancarkan aura yang dimiliki oleh penggunanya.

 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain rectangle pada anting-anting kelima dalam lini Frank Gold ini berhasil membuat siapapun yang melihatnya terkesan. Desain kait berupa clip yang dimiliki pada anting-anting kelima ini akan membuat penggunanya semakin memesona. Meskipun bukan exclusive diamond ring, anting-anting emas terbaru berwarna rose gold ini pasti menjadi idaman banyak orang.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings yang memiliki bentuk segienam ini menjadi penutup #NationalJeweler lini Frank Gold yang sempurna. Wujudnya yang detail dengan warna rose gold membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya

Selain itu kamu juga bisa mengenakan koleksi Moela yang berdesain unik dan berbeda. Temukan koleksi perhiasan berlian paling #Therlengkap di gerai THE PALACE Jeweler yang juga memberikan penawaran sangat #Therjangkau. Kamu juga bisa melihat koleksi perhiasan berlian wanita melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]