Tanggapan Adam Suseno saat Dituding Numpang Hidup pada Inul Daratista

Rabu, 9 November 2022 | 18:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tanggapan Adam Suseno Saat Dituding Numpang Hidup Pada Inul Daratista

Inul Daratista dan Adam Suseno. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan suami-istri Inul Daratista dan Adam Suseno belum lama ini diterpa oleh berita tidak menyenangkan. Padahal, keduanya selalu terlihat harmonis di berbagai kesempatan. 

Berita ini berawal dari kabar jika Adam Suseno dituding hanya menumpang hidup kepada istrinya, Inul Daratista. Adam sendiri padahal diketahui berprofesi sebagai sosok manajer sang istri. 

Munculnya berita tidak menyenangkan ini membuat Adam Suseno pada akhirnya angkat suara. Ia dengan tegas membantah berita yang beredar tersebut. Ia menuturkan, jika perjalanan karier yang dimiliki istrinya saat ini juga tak lepas dari peran dirinya yang turut menemani untuk berjuang bersama-sama dari nol.

Inul Daratista dan Adam Suseno. (Special)

"Inul mulai dari nol sama saya, terus untuk kelanjutannya gimana? Sama seperti awal atau saya yang kerja? Akhirnya kita lanjut seperti kemarin, berjuang bersama-sama," ujar Adam Suseno.

"Saya masuk di kehidupan Inul bukan saat seperti sekarang ini yang sudah menjadi publik figur dan memiliki segala-galanya. Saya masuk saat Inul bukan siapa-siapa," ujar Adam Suseno.

"Karena mereka tahunya sekarang, bukan awal-awalnya. Terserah aja sih," ujar Adam Suseno.

Kabar tidak menyenangkan tersebut ternyata juga sampai di telinga Inul Daratista. Karena menyangkut-pautkan suaminya, Inul lantas buka suara. 

Inul Daratista dan Adam Suseno. (Special)

"Kalau dibilang numpang hidup nggak juga. Mas Adam dulu punya toko gede banget, dia pengusaha tekstil, keluarga punya usaha banyak," ujar Inul Daratista.

"Saat memulai rumah tangga, kita memulai dari nol karena kanan kiri nggak setuju, jadi saya nggak ambil harta dia, mas Adam juga nggak ambil harta aku," ujar Inul Daratista.

"Jadi bener-bener merintis berdua dari nol, harta pun kita berdua, nggak ada yang namanya perjanjian nikah berbagi harta gono-gini, itu pure mas Adam bantu aku kerja, dia jadi manajer dan atur semua kehidupan aku termasuk keuangan," pungkas Inul Daratista.

s