Tanggapan Menggelitik Choi Joon Hyuk yang Dikabarkan Cerai dengan Jun Ji Hyun

Senin, 6 Desember 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Tanggapan Menggelitik Choi Joon Hyuk Yang Dikabarkan Cerai Dengan Jun Ji Hyun

Foto: Dok. AsiaOne

Ladiestory.id - Aktris Jun Ji Hyun yang hampir selalu sepi dari gosip tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan dan itu rumor perceraian. Tentu saja kabar perceraian Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk langsung sontak menjadi sorotan.

Siapa Choi Joon Hyuk?

Foto: Dok. AsiaOne

Bagi yang belum tahu Choi Joon Hyuk adalah suami dari artis Korea Selatan, Jun Ji Hyun. Choi Joon Hyuk merupakan pria yang tampan, cerdas, dan berbakat.

Dahulu, suami Jun Ji Hyun menyelesaikan studinya dari Universitas Korea dan Universitas Wisconsin di Amerika Serikat. Dia bekerja di Bank of America, sebuah bank terbesar di Amerika.

Namun, pada Februari 2019, ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk kembali ke Korea guna mendukung bisnis keluarganya.

Hingga akhirnya pada 6 Oktober 2020, menurut laporan media yang dikutip dari Day Day News, suami Jun Ji Hyun secara resmi mengambil alih bisnis keluarga dan diperkirakan menerima 1,4 juta saham sebagai hadiah dari ayahnya.

Pemimpin perusahaan yang bernama Choi Gun, selaku pemegang saham terbesar Alpha Management Group dengan 100 persen sekaligus ayah suami Jun Ji Hyun, memberikan 70 persen saham kepada CEO Choi Joon Hyuk.

Dikabarkan Choi Joon Hyuk dan Jun Ji Hyun Bercerai

Melalui salah satu video yang diunggah di channel YouTube Garo Sero Institute, mengungkapkan bahwa perceraian ini santer terdengar hingga di telinga netizen Korea. Garo Sero Institue sendiri dikenal sebagai salah satu media politik kelompok kanan yang berpengaruh di Korea Selatan.

Namun disebutkan juga, Jun Ji Hyun menolak untuk bercerai resmi karena itu bisa membahayakan kontrak iklannya, terutama dengan perusahaan yang menambahkan biaya penalti besar jika model mereka menyebabkan pemberitaan negatif karena skandal mereka.

Channel Youtube tersebut mengklaim Choi Jun Hyuk meninggalkan rumah dan tak ingin lagi hidup bersamanya. Mereka juga mengatakan rumor perpisahan bintang drama My Love From the Star itu dengan Choi Joon Hyuk telah beredar selama enam bulan.

Dan selama waktu itu, mereka gagal menyelesaikan permasalahan yang ada. Tak hanya itu, bos perusahaan investasi Alpha itu juga dituding memiliki perempuan idaman lain.

"Pikiran Jun Ji Hyun sekarang sangat rumit. Aku dengar dia bahkan mempertimbangkan untuk emigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupi semuanya dengan baik," kata Kim Young Ho, Garo Sero Institute.

"Aku juga mendengar ada wanita (lain), itu sebabnya dia (Jun Ji Hyun) ingin keluar," kata Kim Young Ho.

Kemudian isu perceraian tersebut dibantah oleh agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot. Agensi itu juga memastikan akan mengambil langkah tegas terhadap lembaga atau perorangan yang menyebarkan isu hoaks tentang artisnya.

Klarifikasi dari Agensi dan Choi Joon Hyuk

Foto: soompi

Menyusul klarifikasi yang dibuat agensi Jun Ji Hyun, Choi Joon Hyuk turut bertindak. Sang suami membantah rumor perceraiannya dengan mengubah gambar latar belakang profil Kakao Talk-nya yang memparodikan adegan atau meme terkenal dari serial "Slam Dunk".

Di gambar yang diedit tersebut tertulis, "Aku... ingin menjadi suami Jun Ji Hyun".

Hal ini lantas menarik perhatian publik di tengah rumor perceraiannya dengan istrinya tersebut. Banyak publik yang merasa bahwa tujuan Choi Joon Hyuk mengganti latar belakang foto profil tersebut  untuk mengolok-olok penyebar informasi palsu.

Seolah-olah, ini menjadi kebalikan atau balasan dari berita yang mengklaim dirinya tidak ingin menjadi suami Jun Ji Hyun lagi.

Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk menikah pada 13 April 2012 di Shilla Hotel, Seoul. Choi Joon Hyuk yang disebut sebagai pewaris keluarga konglomerat itu telah memiliki dua orang anak dari Jun Ji Hyun.

s