Tanggapan Fei Terkait Suzy Jadi Member Paling Terkenal di Miss A

Senin, 5 September 2022 | 14:00:00

Tanggapan Fei Terkait Suzy Jadi Member Paling Terkenal Di Miss A

Fei eks Miss A. (Instagram.com/ff0427)

Ladiestory.id - Bae Suzy atau yang lebih dikenal publik dengan Suzy, mengawali kariernya dengan bergabung dalam girl group Miss A, sebelum akhirnya aktif dalam dunia seni peran. Selebriti Korea kelahiran 1994 itu sering disebut-sebut sebagai member Miss A yang paling populer.

Menanggapi isu tersebut, Fei eks Miss A mengatakan bahwa itu tidaklah penting. Baginya yang terpenting adalah orang-orang tetap mengenal Miss A, grup yang dulunya dinaungi JYP Entertainment

Fei eks Miss A. (Instagram.com/ff0427)

"Tentu saja banyak orang yang mengaku mengenal Miss A hanya karena Suzy. Saya tidak berpikir ini penting. Pada akhirnya, jawaban Anda adalah bahwa Anda tahu tentang Miss A, bukan?," kata Fei dalam wawancara Sina Weibo, dilansir dari Koreanboo pada Minggu (4/9/2022).

Fei juga ditanya tentang peluang yang tidak adil selama ia menjadi anggota Miss A. Pemilik nama asli Wang Feifei itu menjawab pertanyaan dengan menceritakan hari-hari awalnya di Korea sebagai anggota girl group. Fei mengungkapkan bahwa ia tidak percaya diri dengan kemampuan bahasa Koreanya sehingga meminta untuk tidak sering diikutsertakan dalam variety show.

"Terutama karena bahasa Korea saya di masa lalu tidak begitu lancar, ketika saya pertama kali debut, saya sangat pemalu dan tidak ingin berbicara banyak. Aku takut tampil di banyak variety show," kata Fei. 

"Jadi saya mengatakan kepada perusahaan saya untuk tidak mengatur begitu banyak variety show untuk saya," ujarnya.

Girl group Miss A. (Special)

Fei juga mengatakan bahwa popularitas setiap orang berbeda dan tidak ada yang bisa mengontrol popularitas tersebut. Dia menambahkan, pada akhirnya semua anggota Miss A melakukan yang terbaik saat bekerja, jadi sisanya diserahkan kepada publik.

"Anda tidak dapat mengontrol seberapa populer Anda, bukan? Cukup dengan memastikan bahwa kami melakukan pekerjaan kami dengan baik, dan menyerahkan sisanya kepada penonton," jelasnya.

Fei memberikan tanggapan tentang Suzy, salah satu mantan anggota grupnya. Karier Suzy berkembang cukup baik, terlihat dari seringnya membintangi sejumlah drama maupun film. 

Bae Suzy. (Instagram.com/skuukzky)

"Ini baik! Saya pikir itu adalah hal yang sangat baik bahwa karier setiap orang berkembang dengan baik. Ketika kami pertama kali debut, Suzy sangat pekerja keras," kata Fei menanggapi. 

"Jadi Suzy sering datang kepada kami untuk berlatih dance dan vokal. Dia benar-benar pekerja keras," tambahnya. 

Miss A memulai debutnya pada 2010 silam dengan lagu "Good Girl Bad Girl". Setelah 7 tahun berkarir, grup tersebut akhirnya bubar pada 2017. Semua anggota meninggalkan JYP Entertainment dan menjalani jalur karier masing-masing.