Tanggapi Kedekatan Adzam dengan Faris, Nathalie Holscher: Anak Butuh Figur Ayah

Rabu, 21 Desember 2022 | 12:30:00

Tanggapi Kedekatan Adzam Dengan Faris, Nathalie Holscher: Anak Butuh Figur Ayah

Nathalie Holscher Sebut Adzam Butuh Figur Ayah. (instagram.com/nathaliholscher)

Ladiestory.id - Anak pertama Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna, kini semakin dekat dengan kekasih baru sang ibunda. Bocah satu tahun itu sudah mengenal Faris selama dua bulan lamanya. 

Nathalie bahkan mengaku bahagia melihat kedekatan putranya dengan Faris. Dia menilai bahwa Adzam memang membutuhkan figur laki-laki atau ayah untuk saat ini.

"Nathalie gimana lihat kedekatan Adzam dengan Mas Faris?" tanya Rian Ibram, dikutip dari video yang diunggah @lambegosiip.

"Senang banget karena anak itu butuh figur laki-laki juga kan, figur ayah. Kalau sama aku feminim nantinya, jadi butuh figur laki-lakinya juga," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher Sebut Adzam Butuh Figur Ayah. (Instagram.com/lambegosiip)

Faris sendiri mengaku tidak memiliki kendala saat mencoba mendekati Adzam sejak awal keduanya bertemu. Dia mengatakan bahwa putra Nathalie Holscher itu tidak merasa risih dengan dirinya. 

Terbukti, dalam beberapa momen di acara televisi, Adzam justru lebih memilih berada di pelukan Faris daripada Nathalie Holscher. Dia pun terlihat tidak menangis ketika digendong oleh Faris. 

Faris menceritakan, bahwa dia setiap hari menyempatkan waktu untuk bertemu Adzam dan kekasihnya. Laki-laki ini selalu datang ke rumah Nathalie Holscher setiap kali pulang kerja. Namun, Faris menekankan jika kedekatannya dengan Adzam bukan untuk meluluhkan hati ibunya.

Nathalie Holscher dan Faris (special)

"Iya dekat banget, hampir setiap hari setiap malem mampir dari kantor sempetin mampir ketemu dia (Nathalie) dan Adzam," kata Fariz dalam tayangan yang sama.

"Ketemu dia (Nathalie) kenal lama, emang sudah tulus sayang sama Adzam, sayang ke Nathalie Holscher enggak perlu lewat Adzam juga karena udah dari dulu," terangnya lagi.

Pernyataan Nathalie Holscher mengundang komentar nyinyir dari netizen di media sosial. Beberapa dari mereka menganggap bahwa Nathalie tidak menghargai Sule selaku ayah kandung Adzam.

"Orang bapaknya masih hidup kok butuh figur ayah. Kecuali bapaknya udah gak perhatikan dalam segala hal. Ini masih di kasih uang juga gimana to Mbak e," tulis akun rahmania****.