Tanggapi Pengakuan Marshanda di AS, Suami Sheila Salsabila: It's So Sick!

Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:45:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tanggapi Pengakuan Marshanda Di As, Suami Sheila Salsabila: It's So Sick!

Sheila Salsabila dan Marshanda. (Instagram.com/sheilasalss)

Ladiestory.id - Marshanda baru saja membuat video YouTube yang menceritakan kronologi kejadian dirinya dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis (4/8/2022). Ada banyak fakta mengejutkan yang diungkapkan Marshanda, salah satunya ia dijemput ambulance dan tim 911 hingga dibawa ke mental health facility atau rumah sakit jiwa di sana.

Video berdurasi hampir 23 menit tersebut menyita perhatian publik dengan cerita Marshanda yang sedikit berbanding terbalik dengan apa yang diutarakan sahabatnya saat itu, Sheila Salsabila. Diketahui, Sheila Salsabila dan suaminya, David, yang menemani Marshanda selama di sana dan mereka pula yang menyebarkan kabar perempuan yang disapa Caca tersebut hilang.

Marshanda menceritakan kronologi perjalannya ke Amerika Serikat hingga dikabarkan hilang. (YouTube.com/MARSHED)

Marshanda yang harus tinggal beberapa hari selama di rumah sakit jiwa tersebut ternyata mendapat tagihan biaya sebesar 20 ribu dolar AS atau hampir Rp300 juta. Ia mengungkapkan bahwa Sheila dan David, sebagai orang yang menghubungi 911, tak bertanggung jawab atas dirinya yang terpaksa tinggal di rumah sakit jiwa tersebut.

Melihat video tersebut, David rupanya meninggalkan komentar dalam konten YouTube tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya telah menghabiskan waktu dan meminta bantuan 911 untuk mencari Marshanda.

Komentar David, suami Sheila Salsabila di YouTube Marshanda. (YouTube.com/MARSHED)

 

"Orang ini pikirannya sakit. Kami membantunya, menghabiskan 48 jam juga di malam hari untuk mencarinya. Kemudian menelepon 911 untuk meminta bantuan karena kami kehabisan waktu. Sekarang dia menyalahkan kami karena meminta bantuan dan tagihan rumah sakit sebesar $30K," paparnya.

"Sangat memuakkan, kenapa aku harus menghadapi ini? Dia lebih baik meminta maaf kepada teman-temannya karena dengan seperti ini adalah bagaimana pertemananmu berakhir," sambungnya.

Tak hanya itu, David juga mempertanyakan kenapa Marshanda justru menyalahkan teman-temannya.

"Biaya rumah sakit $30K untuk berangkat dari Indonesia ke AS dalam keadaan psikosis dan keluarganya tidak mengakuinya dan tidak merawatnya. Mengapa menyalahkan teman?" sambungnya.

Unggahan Sheila Salsabila. (Instagram.com/sheilasalss)

Lebih lanjut, terlihat dari unggahan Sheila Salsabila di Instagram, @sheilasalss, David juga mengirimkan capture-an komentarnya terhadap video tersebut ke Sheila. Terlihat ia mengatakan bahwa Marshanda adalah orang yang buruk dan ada masalah dengan pikirannya.

Dengan tangkapan layar tersebut, Sheila menuliskan beberapa kata-kata yang menggambarkan dirinya.

"Terima kasih atas kasih sayang dan pengertianmu. Demi Tuhan aku tidak ditentukan oleh pernikahan dan persahabatanku. Aku bukan David. Terima kasih." tulisnya.

Seperti diketahui, Sheila Salsabila menginfokan melalui akun Instagramnya bahwa Marshanda telah menghilang sejak dua hari pada akhir Juni lalu. Kabar tersebut menjadi semakin ramai usai dia mengatakan bahwa kondisi mental Marshanda sedang tidak stabil.

s