Tanggapi Will Smith Pukul Chris Rock, Dr. Tirta: Nek Aku Gelut Bos

Selasa, 29 Maret 2022 | 17:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tanggapi Will Smith Pukul Chris Rock, Dr. Tirta: Nek Aku Gelut Bos

dr. Tirta (Instagram.com/dr.tirta)

Ladiestory.id - Insiden viral terkait Will Smith yang tiba-tiba saja memukul Chris Rock di ajang Oscar 2022 ditanggapi oleh influncer, dokter Tirta Mandira Hudhi. Bagi dr. Tirta apa yang dilakukan oleh Will Smith adalah hal yang wajar karena Chris Rock tampak mengolok-olok istrinya di ajang tersebut. Bukan suatu kesalahan pula seorang suami membela istrinya.

Twitter dr. Tirta (Twitter.com/tirta_cipeng)

"Will Smith benar," ungkap dokter Tirta dalam akun pribadinya di Twiter, Senin (28/3/2022).

Perlakuan Chris Rock yang menjadikan istri Will Smith sebagai lelucon di keadaan yang sedang sakit memang sudah melewati batas. 

"Istri dia lagi berjuang melawan penyakit yang membuat dia mengalami kerontokan masif disebut allopecia," ujarnya.

Sebelumnya, Chris Rock yang membuka pembacaan nominasi pada kategori Film Dokumenter melontarkan lelucon dengan menyinggung Jada Pinkett Smith yang sukses membuat Will Smith geram.

Kala itu, Will Smith dari tempat duduknya berdiri dan berjalan menuju Chris Rock yang sedang di panggung Oscar untuk menamparnya. 

Para penonton dan tamu undangan sempat mengira hal tersebut merupakan setingan. Tapi ketika Will Smith menyentak dua kali ke arah Chris Rock semuanya terhenyak. 

"Gak semua orang bisa menerima jokes begitu," ungkap dr. Tirta.

Twitter dr. Tirta (Twitter.com/tirta_cipeng)

Sejumlah warganet menanggapi tanggapan dr. Tirta mengenai apa yang telah dilakukan Will Smith kepada Chris Rock di Oscar 2022. Seorang warganet bahkan menyatakan jika Will Smith kurang pandai dalam self control sehingga menyebabkan hal tersebut terjadi.

Lantas, dr. Tirta menyatakan pembelaannya terhadap aksi Will Smith setelah membaca tanggapan warganet tersebut. 

"Orang bisa judge karena gak di posisi itu. Coba pasanganmu yang diolok-olok di depan dunia. Nek aku gelut bos," pungkasnya.