Tangis dan Tawa Lengkapi Cerita Hidup Bunga Citra Lestari di Usia ke-39

Rabu, 23 Maret 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tangis Dan Tawa Lengkapi Cerita Hidup Bunga Citra Lestari Di Usia Ke-39

Bunga Citra Lestari. (Instagram.com/bclsinclair)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah dirasakan oleh penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari. Tepat pada Selasa (22/3/2022), Bunga diketahui telah memasuki babak hidup baru di usianya yang ke-39.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya, ibu satu anak ini pun mengunggah potret terbarunya di akun Instagram. Pada unggahan tersebut, BCL, begitu sapaan akrabnya, tampak mengenakan setelan warna-warni dilengkapi dengan bra hitam dan sandal.

Bunga Citra Lestari. (Instagram.com/bclsinclair)

Mengetahui kabar ulang tahun BCL, sejumlah rekan artis pun nampak memenuhi kolom komentar pemeran film "Habibie dan Ainun" tersebut.

Happy birthday unge!! Bahagia selalu nge. Love you ❤️,” tulis sahabatnya Afgan.

Happy bday Unge… all the best ❤️,” sambung rekan lainnya Marcella Zalianty.

“Hai Arian fella ,happy birthday unge ! 🔥,” komentar Krisdayanti.

Di balik kebahagiaan yang tengah menyelimuti BCL pada hari ulang tahunnya kini, terselip tangis dan tawa yang dirasakan dirinya dan sang buah hati, Noah, usai dua tahun lalu ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui sebelumnya, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa 18 Februari 2020 lalu. Mendiang Ashraf diketahui meninggal dunia akibat serangan jantung setelah Bunga Citra Lestari pulang mengisi acara "Indonesian Idol Top 3".

Butuh waktu satu tahun untuk Bunga berani bercerita soal kisah kepergian mendadak sang suami di hadapan publik. Dalam video di kanal YouTube Boy William, BCL pun akhirnya memberanikan diri menceritakan kronologi kepergian belahan jiwanya tersebut.

Menurut penuturan BCL, sebelum meninggal, Ashraf hanya mengaku lelah karena sempat melakukan olahraga. Pamit untuk tidur dan beristirahat, BCL lantas mengetahui Ashraf meninggal saat sang suami diketahui tak kunjung bangun dari tidurnya hingga dinyatakan meninggal dunia.

"Ngobrol sebentar. Terus dia (Ashraf) bilang 'Capek nih abis class fit tadi soalnya, aku tidur ya' oh ya udah terus dia tidur," kata Bunga Citra Lestari di kanal YouTube Boy William, Rabu 10 Maret 2021 lalu.

Menelan pil pahit, BCL yang sempat merasakan duka mendalam pun akhirnya kembali tampil di layar kaca dengan mengenakan gaun hitam, tanda duka citanya.

Setelah waktu yang cukup lama, Bunga pun mencoba merelakan kepergian sang suami. Ia pun kembali melanjutkan hidup bersama sang anak dan mulai kembali tertawa