Tantri Kotak Datangi Pengamen yang Bawakan Lagunya dan Ikut Nyanyi Bareng

Selasa, 7 Juni 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tantri Kotak Datangi Pengamen Yang Bawakan Lagunya Dan Ikut Nyanyi Bareng

Tantri Kotak Nyanyi Bareng Pengamen. (Instagram.com/tantrisyalindri)

Ladiestory.id - Baru-baru ini melalui akun Instagramnya, Tantri Syalindri vokalis dari band Kotak terlihat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya yang mendatangi seorang pengamen dan ikut bernyanyi di sebuah warung makan di daerah Makassar.

“Sebelum balik Jakarta dari Makassar mampir makan sop saudara, pas ada pengamen bawain lagu Kotak. Auto ngamen bareng deh #HANTAM!!” tulis Tantri.

Tantri Kotak Nyanyi Bareng Pengamen. (Instagram.com/tantrisyalindri)

Dalam video tersebut, seorang pengamen membawakan salah satu lagu dari bandnya yang bertajuk “Lepaskanlah”. Bersama anggota band lainnya, Chua dan Cella mereka pun terlihat mengoreksi nada dan chord gitar yang dimainkan oleh pengamen tersebut.

Chord-nya sih bener, kita lihat reffnya ini biasanya jebakan, di sini ada gitar yang nyuting vokalisnya malah,” kata Cella.

Tak bisa menahan dirinya, setelahnya Tantri pun terlihat langsung mendatangi sang pengamen dan bernyanyi bersama. Namun, siapa sangka ternyata sang pengamen nampaknya tak sadar dengan kehadiran vokalis asli dari lagu yang tengah dinyanyikannya.

Meski Tantri memiliki suara yang khas, hingga lagu selesai dibawakan, sang pengamen belum juga sadar jika yang mendampinginya adalah vokalis aslinya.

Tantri Kotak Nyanyi Bareng Pengamen. (Instagram.com/tantrisyalindri)

“Itu pengamennya ga tau kalau dia Tantri Kotak,” lanjut Cella.

Bak konser dadakan, seluruh pengunjung restoran pun langsung bersorak dan bertepuk tangan, saat mengetahui sosok perempuan berhijab yang bernyanyi merupakan penyanyi aslinya.

Melalui video yang kini diketahui tengah viral, warganet pun langsung berkomentar tentang sikap polos sang pengamen dan memuji Tantri serta anggota band Kotak yang tak segan tampil bersama pengamen, meski telah terhitung sebagai band papan atas Indonesia.

“Abang sepertinya pendengar radio deh, cuma tau lagunya tidak tau penyanyinya,” tulis akun @harjuky.

“Gokill. Mimpi apa itu pengamen bisa nyanyi bareng penyanyi aslinya. Merinding euy liatnya,” komentar @_rezyrich.

“Mantap mbak tantri, vokalis dan band yang merakyat, sehat terus dan jaya selalu band kotak,” komen @aryeoppa.