Tasya Farasya Girang Ketemu Jill Gorden yang Viral di TikTok

Rabu, 31 Agustus 2022 | 09:15:00

Tasya Farasya Girang Ketemu Jill Gorden Yang Viral Di Tiktok

Tasya Farasya dan Jill Gorden/Kak Jill (Instagram.com/@tasyafarasya)

Ladiestory.id - Sosok Kak Jill atau Jill Gorden tentu sudah tak asing bagi pengguna media sosial. Meskipun bukan seorang selebriti, Jill Gorden terkenal di kalangan netizen dan influencer tanah air, seperti Tasya Farasya.

Baru-baru ini, beauty vlogger Tasya Farasya membagikan momen kebersamaan dengan Jill Gorden di laman Instagram-nya. Mereka tampak akrab ketika berpose di depan kamera. 

Tasya Farasya dan Jill Gorden/Kak Jill (Instagram.com/@tasyafarasya)

"AAAAAAA KETEMU KAKAK JILLLLL kak jill wangiiii bgt super lovee satu selera parfum kita dan super positive vibesss sayang kak jill darlingg," tulis Tasya Farasya di Instagram pada hari ini, Senin (29/8/2022).

Dalam keterangan di Instagram, Tasya Farasya terlihat senang lantaran bisa bertemu Jill Gorden. Ia mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu penjual gorden yang viral tersebut. Menurut Tasya, Jill Gorden sangat wangi dan memiliki pribadi yang positive vibe.

Rangkaian foto Tasya Farasya dibanjiri komentar netizen dan publik figur. Banyak dari mereka turut ikut-ikutan menuliskan kalimat yang identik dengan sosok Jill Gorden. 

Tasya Farasya dan Jill Gorden/Kak Jill (Instagram.com/@tasyafaras

"Darleeenggggg," kata @luckyhakim9.

"WAAAAAAAAAAA DARLINGGG AKHIRNYAAA KETEMUU ADEK KAK JILLL," tulis @nessyyaahhh.

"Supadupa darling," komentar @mienna1403.

"Wahhh kak jill mau ngitungin gelombang gorden di rumah mama ayang nihhh," tulis @kakania14.

"Janjii gaa sepuluh gelombang kanan,sepuluh gelombang kiriii," kata @___syabilasals.

Kak Jill atau Jill Gorden belakangan ini wara-wiri di TV swasta karena videonya yang viral di TikTok. Ia memiliki ciri khas saat berjualan gorden, seperi kata "darling" dan kalimat "10 gelombang kanan 10 gelombang kiri".

Pemilik nama asli Jill Shine itu memiliki logat yang khas dan mampu membuat penontonnya terngiang-ngiang. Tak sedikit orang-orang yang menirukan logat Jill Gorden ketika membuat konten media sosial.