Gaungkan Moto Hidup, Tasya Farasya: Setiap Tahun Teman Aku Berkurang Satu

Minggu, 11 September 2022 | 20:59:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Gaungkan Moto Hidup, Tasya Farasya: Setiap Tahun Teman Aku Berkurang Satu

Tasya Farasya. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini beredar video Tasya Farasya membicarakan mengenai moto hidupnya terkait pertemanan. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram pada Sabtu (10/9/2022).

Dalam video tersebut, Tasya mengaku tak ambil pusing jika di hubungan pertemanannya terdapat orang yang menyebalkan. 

Tasya Farasya.(instagram.com/lambegosiip)

"Kalo ada yang nyebelin ditinggalin aja daripada ribet. Itu adalah moto hidup aku sekarang," ujar Tasya Farasya, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Minggu (11/9/2022).

Istri Ahmad Assegaf itu mengatakan bahwa karena moto hidupnya itu, temannya berkurang satu pada setiap tahun. Saudara kembar Tasyi Athasyia ini mengaku dirinya tidak bisa menjalin pertemanan jika hubungannya tidak saling menguntungkan. Ia pun memberi pesan untuk menjauhi dan meninggalkan teman yang sekiranya tidak membawa pengaruh baik untuk diri sendiri. 

Tasya Farasya.(instagram.com/lambegosiip)

"Kayaknya setiap tahun temen gue berkurang satu deh, gara-gara aku nggak bisa kayak ya udah tinggalin deh buat apa. Kalau ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang yang lebih baik, tinggalin aja," tuturnya. 

Rupanya, gadis berdarah Arab ini sangat serius menanggapi masalah mengenai pertemanan. Ia mengingatkan untuk tidak mempersulit diri sendiri dengan urusan-urusan yang tidak berpengaruh besar di masa yang akan datang. 

Tasya Farasya. (instagram.com/tasyafarasya)

"Ngapain musingin diri sendiri, hidup itu singkat. Jangan dipenuhi dengan drama yang nggak penting, yang kayak menurut kalian lima tahun dari sekarang urusan ini akan berpengaruh dalam hidup kalian kalau jawabannya enggak, nggak usah diladenin lagi. Tinggalkan, anggep aja angin lalu dihempas aja," pesan Tasya. 

Pemikirannya itu disambut positif oleh para warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengaku sudah menanamkan moto tersebut  dan merasakan ketenangan dalam hidupnya.

“Bener bgd hidup udah pusing ngapain mikirin hal yg ga penting,” ucap akun @ghamesa_mise.

“Tahun ini gw ninggalin banyak temen deh kayaknya. Demi kesejahteraan hati dan pikiran . And its wortetttt,” ujar akun @loonyyge

“Dia adalah gue 😂😂 gatau skrg lebih nyaman kmana mana cm bertiga aja ga kyk dulu yg rombongan,” tulis akun @ohmey12

s