Dikaruniai Bayi Laki-laki, Tasya Farasya Umumkan Nama Lengkap Anak Kedua

Kamis, 24 November 2022 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Tasya Farasya Umumkan Nama Lengkap Anak Kedua

Tasya Farasya. (instagram.com/tasyafarasya)

Ladiestory.id - Tasya Farasya mengumumkan nama lengkap anak keduanya. Diketahui, Tasya baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Minggu (20/11/2022) lalu di Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Tasya mengumumkan nama lengkap putranya. Dalam foto. terlihat Tasya yang masih berada di rumah sakit sedang menggendong sang bayi.

Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua. (instagram.com/tasyafarasya)

“Masya Allah tabarakallah welcome baby Hasan Isa Assegaf,” tulis Tasya dalam keterangan unggahan foto tersebut.

Tasya juga menuliskan arti dari tiap kata nama bayinya. Ia pun membeberka alasan mengapa ia dan suami, Ahmad Assegaf, memilih nama tersebut. 

Tasya mengaku bahwa sang suami sangat menginginkan anak laki-laki bernama Hasan. Supaya, secara turun-temurun anaknya tersebut dapat disebut dengan nama Hasan bin Ahmad bin Hasan bin Ahmad Assegaf.

“Hasan ; artinya “tampan” alias gantengku dan merupakan nama salah satu cucu kesayangan Rasulullah SAW , sayyidina Hasan yang tampan rupa dan akhlak nya. selain itu nama kakeknya baby isa juga hasan. Ahmad pengen bgt punya anak namanya hasan biar nanti bisa turun temurun namanya hasan bin ahmad bin hasan bin ahmad assegaf,” jelas Tasya.

Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua. (instagram.com/tasyafarasya)

Sementara, nama Isa dipilih lantaran mereka sudah merencanakan sejak awal. Menurut penuturan Tasya, apabila anak keduanya berjenis kelamin laki-laki, maka akan diberi nama Isa.

“Isa : yang berarti "keselamatan dari Tuhan". Isa juga seperti yg kalian ketahui adalah nama nabi kita dalam islam yang Dalam Al Quran, disebut dengan namanya sebanyak 23 kali. Dan udah di plan dari awal insya Allah kalau ayang punya adik cowo mau dikasi nama isa. Alhamdulillah ada kakak Maryam dan adik Isa sekarang. makasi teman2 doanya,” sambungnya.