Tayang 8 Juli, Marvel Studios Rilis Teaser Perdana "Thor: Love and Thunder"

Selasa, 19 April 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tayang 8 Juli, Marvel Studios Rilis Teaser Perdana "Thor: Love And Thunder"

Thor: Love and Thunder. (Instagram.com/marvel)

Ladiestory.id - Marvel Studios memberikan kejutan bagi para penggemar. Mereka merilis teaser perdana dari film terbarunya berjudul "Thor: Love and Thunder", yang direncanakan akan tayang pada 8 Juli di bioskop, Senin (18/4/2022).

Dalam teaser tersebut ditampilkan kisah kehidupan pasca perang Thor setelah turut andil bertarung melawan Thanos bersama para Avengers. Sang Dewa Petir diperlihatkan sebagai sosok yang kembali bugar dan gagah.

Tak hanya itu, pada teaser ini juga diperlihatkan sosok penting, seperti kelompok Guardians of the Galaxy, yang sebelumnya diceritakan sebagai tempat ‘menumpang’ Thor untuk kembali ke luar angkasa. Selain itu, Valkyrie juga kembali ambil bagian dalam kelanjutan kisah anak Odin ini.

Teaser Thor: Love and Thunder. (Instagram.com/marvel)

Para penggemar Marvel akan dibuat terkejut dengan kembalinya Jane Foster, kekasih sang Dewa Petir dalam film "Thor: Love and Thunder". Dalam cuplikan film ini, Jane Foster berperan sebagai The Mighty Thor yang berpenampilan layaknya seorang Thor perempuan. Pada akhir teaser, Jane akan memegang Mjolnir (senjata utama Raja Asgard).

"Thor: Love and Thunder" ini merupakan film keempat untuk karakter Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya menggarap "Thor: Ragnarok".

Film ini akan menampilkan Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, Christian Bale, Chris Pratt, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Jaimie Alexander, Sean Gunn, dan Vin Diesel.

Tak hanya teaser, Marvel Studios juga membagikan poster untuk film "Thor: Love and Thunder". Poster tersebut menampakkan Thor yang berdiri di atas tebing, dengan memegang Stormbreaker (senjata khusus yang digunakan saat melawan Thanos).