Film Animasi “Yumi’s Cells: The Movie” Segera Tayang di Bioskop April 2024

Senin, 4 Maret 2024 | 12:33:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Film Animasi “Yumi’s Cells: The Movie” Segera Tayang Di Bioskop April 2024

“Yumi’s Cells: The Movie”. (Special)

Ladiestory.id - “Yumi’s Cells: The Movie” merupakan film animasi perdana dari Naver Webtoon “Yumi’s Cells” yang akan segera rilis pada 3 April 2024. Secara khusus, sutradara Kim Da-Hee yang bertanggung jawab atas bagian animasi drama diharapkan untuk mengarahkan dan menampilkan pesona sel 3D yang lucu sekaligus menghibur.

Adaptasi Webtoon Populer

“Yumi’s Cells: The Movie”. (Instagram.com/ggonekim)

 

“Yumi's Cells: The Movie" adalah adaptasi sinematik dari webtoon yang begitu populer, menyelami dunia luar biasa di dalam kepala seorang pekerja kantoran biasa, Yumi. Di dalam otaknya, sebuah ansambel sel otak yang hidup mengatur pikiran, emosi dan tindakannya. Disutradarai oleh Kim Da- Hee dan dihidupkan dengan animasi 3D yang memukau, film ini mengikuti perjalanan Yumi saat sel-sel cintanya menghadapi tantangan setelah putus cinta.

“Yumi’s Cells” sendiri juga sudah ditayangkan di TVING dalam versi K-Drama pada tahun 2021 dan mendapatkan rating tinggi di hati pemirsanya. Dibintangi oleh Kim Go-Eun sebagai Kim Yu-Mi dan Ahn Bo-Hyun sebagai Goo Woong, film ini menjanjikan sebuah petualangan yang mengharukan tentang penemuan jati diri dan romansa yang penuh dengan tawa, air mata dan kejutan.

Film animasi “Yumi’s Cells: The Movie” diproduksi oleh Studio N merupakan anak perusahaan dari Naver Webtoon dan Locus Studio yang memimpin K-animasi dengan film animasi populer seperti “Red Shoes”. Film animasi “Yumi’s Cells: The Movie”juga diharapkan dapat memiliki kualitas artistik yang solid.

Dari Webtoon ke Layar Bioskop

“Yumi’s Cells: The Movie”. (Instagram.com/ggonekim)

 

“Yumi's Cells” merupakan bukti dari pengaruh webtoon yang terus berkembang di dunia hiburan global. Adaptasinya ke dalam berbagai format menyoroti peningkatan pengakuan webtoon sebagai sumber cerita yang kaya serta mampu memikat perasaan dengan penonton di seluruh dunia. Perilisan film ini diantisipasi untuk semakin mengukuhkan status “Yumi's Cells” sebagai fenomena budaya, menginspirasi para kreator dan penggemar untuk mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas dari adaptasi webtoon.

Jelang perilisan “Yumi’s Cells: The Movie” untuk debut teatrikal nya, para penggemar tak sabar untuk menantikan perilisan film animasi menggemaskan ini untuk merasakan dunia pikiran Yumi yang unik dan mendalam di layar lebar. Adaptasi ini tidak hanya merayakan warisan webtoon asli tetapi juga menandakan lanskap hiburan yang terus berkembang, di mana cerita dari platform digital dapat berkembang di bioskop, menjembatani kesenjangan antara media tradisional dan media baru. Dengan tema yang universal dan penceritaan yang inovatif, “Yumi’s Cells: The Movie” siap untuk menarik perhatian dan menstimulasi pikiran, menjadikannya film yang wajib ditonton pada musim semi ini.

Rilis Poster Teaser Animasi Lucu

Poster teaser yang baru saja dirilis menampilkan sel yang berkumpul di kursi teater. Dari “Hungry Cell” yang sedang mengunyah popcorn, “Writer Cell” yang sedang menulis catatan dengan ekspresi bersemangat, “Anxious Cell” yang sedang menggigit kukunya dengan gugup, “Love Cell” yang berseri-seri dengan kegembiraan, hingga “Emotional Cell” yang meneteskan air mata, setiap sel memancarkan kepribadiannya yang berbeda, memicu antisipasi ketika penonton menantikan untuk melihat sel favorit mereka menjadi hidup di layar lebar. Selain itu, keterangan, “Kali ini, tampaknya kami adalah protagonis!” menunjukkan bahwa mereka adalah sel yang nakal.

Segera Tayang di Bioskop

“Yumi’s Cells: The Movie”. (Special)

 

Dilansir dari Pinkvilla, “Yumi’s Cells: The Movie” dijadwalkan akan segera tayang di bioskop Korea Selatan pada 3 April 2024. Namun, belum ada informasi resmi tentang “Yumi’s Cells: The Movie” apakah akan dijadwalkan tayang di tanah air ataupun tidak.