Nikmati Waktu Luang, Karina Aespa Sewa Teater Bioskop untuk Nonton Film Kartun

Rabu, 12 Oktober 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nikmati Waktu Luang, Karina Aespa Sewa Teater Bioskop Untuk Nonton Film Kartun

Karina Aespa Sewa Satu Teater Bioskop. (Spesial)

Ladiestory.id - Sejumlah idol Korea Selatan memang diketahui kerap melakukan hal-hal yang unik kala mengisi waktu luang di tengah-tengah break konser dan aktivitas mereka. Seperti yang baru-baru ini terjadi pada salah satu anggota girlband Aespa, yaitu Karina yang terciduk menyewa satu gedung teater bioskop hanya untuk menonton kartun sendirian. 

Selain mengundang tawa, kabar ini pun turut mengejutkan para penggemar lantaran menyewa satu gedung teater bioskop bukanlah hal yang murah. Namun, sebagai salah satu anggota dari Aespa, hal tersebut menjadi wajar dilakukan. Pasalnya, grupnya pun hingga kini masih menjadi salah satu yang tersukses di industri musik Korea Selatan.

Karina Aespa Sewa Satu Teater Bioskop. (Spesial)

Mengenai kabar ini, Karina secara pribadi membagikan momennya dalam bioskop sendirian lewat aplikasi Bubble pada Minggu (9/10/2022) untuk sekaligus menggoda para penggemarnya.

Tak hanya itu, pada unggahan selanjutnya, pelantun lagu “Black Mamba” itu pun tak ketinggalan membagikan foto layar yang tengah memutar film kartun “Crayon Shin Chan” yang semakin membuat MY (nama penggemar Aespa) gemas dan geleng-geleng kepala.

Karina Aespa Sewa Satu Teater Bioskop. (Spesial)

Meski begitu, mengetahui idolanya bisa menikmati waktu luang, MY pun mengaku ikut senang. Mengingat seminggu yang lalu, Karina dan anggota Aespa lainnya diketahui sempat sibuk melakukan aktivitas penerbangan ke Paris untuk mengikuti pertunjukan Givenchy di "Paris Fashion Week".