Ramai Soal Hubungannya dengan Lee Jae-wook, Karina aespa Tulis Permintaan Maaf

Rabu, 6 Maret 2024 | 14:53:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ramai Soal Hubungannya Dengan Lee Jae-Wook, Karina Aespa Tulis Permintaan Maaf

Karina aespa. (Instagram/katarinabluu)

Ladiestory.id - Karina aespa belakangan ini tengah jadi sorotan publik, usai Dispatch mengungkap soal hubungan asmaranya dengan actor Lee Jae-wook. Terbaru, Karina menuliskan sebuah surat yang ditujukan kepada para penggemarnya.

Melalui surat yang diunggah ke media social Instagramnya pada Selasa (6/3/2024), Karina menyampaikan permohonan maafnya kepada para penggemar soal keriuhan kabar hubungannya dengan Lee Jae-wook.

“Saya minta maaf karena mengejutkan kalian, dan saya akhirnya menulis ini lebih lama karena saya sangat berhati-hati terkait MY yang pastinya sangat terkejut,” kata Karina dalam suratnya.

Karina mengatakan bahwa dirinya menyadari adanya kekecewaan dari MY, sebutan untuk penggemar aespa, atas pemberitaan tersebut.

“Saya tahu betul betapa kecewanya para MY yang telah mendukung saya hingga saat ini, dan saya juga tahu bahwa mereka kesal saat teringat dengan segala yang kami katakana satu sama lain,” ujar Karina.

“Saya merasa lebih menyesal karena saya paham perasaan itu dengan sangat baik. Saya pun akhirnya menulis surat ini dengan harapan bisa menyampaikan sedikit perasaan saya,” sambung Karina.

Karina aespa Sampaikan Permohonan Maaf. (Instagram/katarinabluu)

 

Selain meminta maaf kepada para penggemar, Karina juga berjanji bahwa hubungan asmaranya tersebut tidak akan memengaruhi performanya sebagai member aespa dan idol bagi para penggemarnya. Ia memastikan bahwa penggemar tetap menjadi prioritas bagi dirinya.

“Meski surat ini mungkin terlalu singkat untuk mengungkapkan perasaan saya, terima kasih karena sudah membacanya,” kata Karina.

“Di masa depan, saya ingin menunjukkan kalian sisi yang lebih dewasa tanpa mengecewakan MY, karena itu saya akan bekerja lebih keras dalam keguatan saya,” tutupnya.

Sebagai informasi, pada Selasa (27/2/2024) lalu, SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi aespa telah mengonfirmasi soal hubungan Karina aespa dengan Lee Jae-wook.

“Karina dan Lee Jae-wook mulai mengenal satu sama lain,” ungkap SM Entertainment.