Taylor Swift Sukses Bawa Pulang 4 Piala "MTV Europe Music Award 2022"

Selasa, 15 November 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Taylor Swift Sukses Bawa Pulang 4 Piala "Mtv Europe Music Award 2022"

MTV EMA 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar gembira nan membanggakan datang dari penyanyi Taylor Swift, usai diketahui sukses dengan album terbarunya, kini ia pun kembali memukau para penggemarnya dengan keluar sebagai pemenang utama di ajang penghargaan "MTV Europe Music Award (EMA) 2022". 

Seperti diketahui, salah satu ajang penghargaan bergengsi tersebut baru saja sukses digelar pada Minggu (13/11/2022), bertempat di ISS DOME- Dusseldorf Congress Sport & Event, Jerman. 

MTV EMA 2022. (Spesial)

Sebagai pemenang utama, sahabat dari penyanyi Selena Gomez tersebut diketahui membawa pulang 4 piala dari total 6 nominasi yang diterimanya. Keempat nominasi yang dimenangkan oleh Taylor, kategorinya adalah Artis Terbaik, Video Terbaik, Pop Terbaik, dan Video Panjang terbaik untuk lagunya yang bertajuk "All Too Well" (10 Minute Version).

MTV EMA 2022. (Spesial)

Dalam pidato kemenangannya di kategori Video Terbaik, Taylor Swift mengaku ikut terkejut. Dirinya mengaku tak pernah merencanakan hal ini, kala memutuskan untuk membuat video pendek untuk lagunya tersebut.

Namun, memiliki para Swifties (nama penggemar Taylor Swift) membuat hal-hal tersebut akhirnya menjadi nyata, dan dirinya berterima kasih atas itu. 

MTV EMA 2022. (Spesial)

Tak lupa ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada dua pemeran utama dalam film pendek tersebut, Sadie Sink dan Dylan O’Brien yang telah mendukung dan membuat karyanya tergambarkan dengan luar biasa.

“Para penggemar menginginkan ini terjadi dan saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih untuk itu. Juga ini tidak akan pernah terjadi tanpa Sadie Sink dan Dylan O'Brien, saya akan mengatakannya selamanya," tutur Taylor Swift.

Sementara itu, selama Taylor Swift berkarier, menerima penghargaan dari "MTV EMA" bukanlah kali pertama baginya. Sejak 2012 ia telah tampil di acara tersebut, namun tahun ini menjadi kali perdananya lagi setelah absen selama hampir 10 tahun.

s