Telah Dikonfirmasi Agensi, G-Dragon Dipastikan Comeback Tahun Ini

Jumat, 5 April 2024 | 17:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Telah Dikonfirmasi Agensi, G-Dragon Dipastikan Comeback Tahun Ini

G-Dragon. (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan. Salah satu personel BigBang, G-Dragon, telah dipastikan akan comeback pada paruh kedua tahun 2024 ini. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh perwakilan dari Galaxy Corporation, agensi yang menaungi G-Dragon pada Rabu (3/4/2024).

“G-Dragon akan melakukan comeback pada paruh kedua tahun ini. Setelah comeback, dia akan melakukan aktivitas global, dan aktivitas di Jepang juga direncanakan sebagai bagian dari aktivitas tersebut,” ujar agensi, melansir Soompi, Kamis (4/4/2024).

“Cabang Galaxy Corporation di Jepang didirikan pada September tahun lalu sebelum G-Dragon direkrut. Tentu saja cabang ini akan mendukung aktivitas G-Dragon di Jepang di masa depan,” sambung keterangan agensi.

G-Dragon. (AllKpop)

 

Comeback G-Dragon ini akan menjadi yang pertama setelah dirinya hengkang dari YG Entertainment pada tahun lalu, sekaligus menjadi comeback pertamanya bersama agensi barunya.

Sebelumnya, Galaxy Corporation juga sudah sempat memberikan kode mengenai comeback G-Dragon sejak Desember 2023 lalu. Dalam sebuah konferensi pers perwakilan dari Galaxy Corporation mengabarkan ke para penggemar bahwa pemilik nama asli Kwon Ji-yong itu akan merilis musik di tahun 2024.

“G-Dragon akan comeback di 2024,” kata Jung Sung Hae, perwakilan Galaxy Corporation pada saat itu.

Sebagai informasi, G-Dragon resmi bergabung dengan Galaxy Corporation sejak Desember 2023. Hal tersebut diketahui dari pernyataan yang diungkapkan oleh pihak agensi.

"Galaxy Corporation dan G-Dragon menandatangani kontrak eksklusif. Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon) dan Galaxy, bukan hanya sekadar hubungan antara manajemen dan artis, tapi hubungan antara partner dan rekan, yang akan terus menghadapi tantangan yang belum pernah dilakukan dan tidak pernah dilakukan di dunia," kata perwakilan agensi.