Temani Anak Nonton Film Dewasa, Begini Klarifikasi Yuni Shara dan Vena Melinda

Selasa, 6 Juli 2021 | 15:46:12

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Temani Anak Nonton Film Dewasa, Begini Klarifikasi Yuni Shara dan Vena Melinda

Foto: Instagram/yunishara36

Penyanyi papan atas terkenal, Yuni Shara akhirnya memberikan klarifikasi mengenai berita yang menuding bahwa ia menemani anak-anaknya di saat menonton film dewasa. Klarikasi tersebut disampaikan Yuni Shara, pada media sosial Instagramnya. Kamis, 1 Juli 2021.

Pusat perhatian kembali mengarah terhadap Yuni Shara. Mulanya hal itu terjadi pada pekan lalu, kakak kandung Krisdayanti ini menjadi bintang tamu dalam video konten yang dipublikasikan channel YouTube Venna Melinda.

Video itu berjudul Seperti Apa Suami Idaman Yuni Shara? yang ditayangkan pada 19 Juni 2021, Yuni Shara sempat menyinggung hubungan dengan kedua anaknya kemudian membahas tentang film dewasa.

Pada channel YouTube tersebut, Yuni Shara membicarakan soal kehidupannya, mulai dari pasangan idaman sampai anak-anaknya yang sudah remaja.

Ketika membahas soal anak, Yuni Shara mengaku kedua putranya sangat terbuka terhadap dirinya.

foto:instagram/yunishara36
Foto: Instagram/yunishara36

Anak-anakku kebetulan anak-anak yang terbuka. Enggak mungkinlah ya anak-anak kita enggak nonton film porno mau yang jenis anime atau jenis apa pun segala macam, akan ada,” ungkap ibunda Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan itu.

Kakak Krisdayanti tersebut memilih bertingkah laku sebagai teman kepada anak-anaknya, supaya tak ada yang ditutup-tutupi, termasuk soal menonton film dewasa.

"Jadi mendingan dari pada gini-gini mending kita jadi temen aja, gimana nonton kayak gini, asik ya? bunda jangan gini-gini, aduh biasa aja bro, aku gitu," ungkap Yuni Shara dalam vlog Venna Melinda dikutip Minggu, 27 Juni 2021.

Tetapi rupanya netizen dan sejumlah media online salah mengartikan pernyataan Yuni Shara tersebut.

Yuni Shara malah ramai dituding menemani anak-anaknya menonton film dewasa.

Mengenai kabar dampingi anak laki-lakinya ketika menonton film dewasa, penyanyi Yuni Shara akhirnya angkat suara.

Ia merasa panas dengan pemberitaan tersebut, Yuni Shara pada akhirnya menyampaikan klarifikasi lewat akun Instagram, Kamis, 1 Juli 2021.

foto:instagram/yunishara36
Foto: Instagram/yunishara36

Yuni Shara mengaku kecewa dengan bahasan obrolannya dengan sang sahabat, Venna Melinda. Menurutnya, apa yang disampaikan olehnya diubah menjadi ke arah yang negatif.

Ia menilai sejumlah media online telah melakukan penggiringan opini.

“Sebagai Seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan pemberitaaan media konsultasi online yg telah mengutip dari obrolan saya di YouTube channelnya @vennamelindareal tanpa ijin/konfirmasi, mengubah arah berita hingga memberi judul yang menggiring opini negatif...." tulis Yuni Shara pada Insta Story.

Kakak dari Krisdayanti itu berujar, “rasanya saya masih waras alias durung gendheng rek??!! Sampeyan semua mungkin bisa merasakan saya sebagai ibu, terutama para penulis-penulis yang perempuan.”

Sebelumnya juga, Yuni Shara sempat menjadi sorotan karena dalam video yang diunggah di channel YouTube Venna Melinda, dia menyinggung soal tak melarang anaknya menonton film dewasa.

Tetapi, tetap melakukan pendampingan terhadap kedua putranya ditegaskan olehnya.

“Jadi sex education, aku juga belajar. Mungkin ada juga yang nggak boleh gini ngerasa anaknya oke-oke aja, dia kan nggak tahu di luarnya, kita nggak bisa handle anak kita 24 jam,” paparnya.

foto:instagram/yunishara36
Foto: Instagram/yunishara36

 

Pada ujung klarifikasi, Yuni Shara mengucapkan, “Ini hanya sebagian Kecil dari puluhan berita yang saya tampilkan dan yang saya anggap (rasanya tidak mungkin hanya mengutip) Terimakasih atas perhatiannya. Salam sehat selalu.”

Setelah Yuni Shara mengklarifikasi, kini giliran Venna Melinda angkat suara.

"Saya Venna Melinda, saya ingin mengklarifikasi berita-berita media online yang seminggu terakhir cukup membuat saya kaget dan sedih. Saya host di YouTube channel sendiri, di mana salah satu bintang tamunya sahabat saya, Yuni Shara yang pada waktu cerita banyak mengenai kehidupannnya," kata Venna Melinda membuka klarifikasinya di video yang diunggah.

Berita Terkait