Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, Antonio Dedola Dicibir Tak Bermodal

Minggu, 8 Januari 2023 | 13:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Temani Nikita Mirzani Di Rumah Sakit, Antonio Dedola Dicibir Tak Bermodal

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani dikabarkan menjalin hubungan dengan bule yang berasal dari Jerman bernama Antonio Dedola. Akan tetapi, sosok yang diketahui telah memiliki tiga anak ini justru mendapatkan kritikan karena sang kekasih dianggap sebagai bule tak bermodal.

Selain itu, belum lama ini Nikita Mirzani dikabarkan telah menjalani operasi saraf tulang belakangnya. Tak ketinggalan, Antonio Dedola yang berstatus sebagai kekasihnya pun turut mendampingi operasi tersebut. 

Pada beberapa posting-an Insta Story di akun pribadinya, Nikita Mirzani yang sedang berbaring di ranjangnya tampak disuapi oleh Antonio Dedola. Hal ini disebabkan karena ibu tiga anak tersebut belum dapat banyak bergerak usai menjalani operasi. 

Antonio Dedola. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Oleh karenanya, Antonio Dedola berinisiatif untuk menyuapi sang kekasih. Alih-alih mendapat pujian, warganet justru memberikan hujatan kepada pacar Nikita Mirzani tersebut. Tak sedikit yang mengatai Antonio sebagai bule tak punya modal layaknya komentar-komentar yang ada dalam unggahan akun gosip @lambe_danu_official99 pada Sabtu (7/1/2023).

"Bule kere kan gitu min," tulis akun @penggunabiassa.

"Bulenya numpang hidup," komentar akun @enny_c4hya.

"Udah numpang hidup gratis di Indo ya harus ngelayani majikan lah," cibir akun @belanjaan_layla.

Tidak berhenti disitu, beberapa di antaranya bahkan adan yang menuding jika hubungan keduanya hanyalah sekedar setting-an. Berdasarkan cerita Nikita Mirzani, Antonio adalah seorang pengusaha yang baru merintis bisnis.

Tidak hanya dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola pun juga sayang terhadap anak-anak kekasihnya. Antonio lah yang selama ini menjaga mereka saat Nikita sedang ditahan oleh Kejaksaan Tinggi Serang atas laporan Dito Mahendra.

Kasus pencemaran nama baik yang dialami Nikita Mirzani telah berakhir setelah Majelis Hakim PN Serang memutuskan vonis bebas. Ketidakhadiran Dito Mahendra sebanyak empat kali pada persidangan menjadi pertimbangan Majelis Hakim menjatuhkan vonis bebas untuk Nikita Mirzani. Selain itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Serang kini sedang mengajukan banding atas vonis bebas Nikita Mirzani.