Temani Saat di Hotel dengan Ayu Thalia, Teman Nicholas Sean Jadi Saksi

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Temani Saat Di Hotel Dengan Ayu Thalia, Teman Nicholas Sean Jadi Saksi

Nicholas Sean (Instagram.com/nachoseann)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Ayu Thalia dengan putra dari Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean, masih belum usai. Setelah pada persidangan sebelumnya Ayu Thalia bersaksi bahwa dirinya dan Nicholas Sean pernah tidur bersama, kini teman anak Ahok ikut bersaksi mengenai hal tersebut.

Jimmy Santoso, yang merupakan teman dari Nicholas Sean, turut bersaksi di pengadilan. Ia mengaku ikut menemani Nicholas Sean dan Ayu Thalia saat mereka pergi ke hotel. 

"Pernah (saya ke hotel) diajak bersama Nicholas dan Ayu. Bukan jalan-jalan," jelas Jimmy saat dimintai keterangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Jimmy Santoso menjelaskan bahwa ia juga ada di hotel saat Nicholas Sean bertemu dengan Ayu Thalia. Ia menambahkan jika keduanya tidak sampai tidur bersama seperti apa yang dikatakan oleh Ayu Thalia. 

Menurut Jimmy Santoso, mereka memutuskan untuk pergi ke hotel karena saat itu sedang PPKM dan semua tempat hiburan sudah tutup. Ia menyebutkan bahwa mereka hanya menghabiskan malam untuk minum bersama.

Tak hanya itu, Jimmy Santoso juga menambahkan bahwa hubungan Nicholas Sean dengan Ayu Thalia tidak lebih dari sebatas teman. Kesaksian ini kemudian sejalan dengan apa yang Nicholas Sean akui pada persidangan sebelumnya.

"Saya sebagai teman melihat mereka berinteraksi menurut saya masih batas kewajaran sebagai teman," lanjut Jimmy. 

Ayu Thalia (Instagram.com/thata_anma)

Polemik mereka bermula dari laporan Ayu Thalia terhadap penganiayaan yang dilakukan oleh Nicholas Sean. Ayu Thalia mengatakan bahwa dirinya didorong oleh Nicholas Sean dari dalam mobil sehingga jatuh dan terluka.

Ayu Thalia membagikan kronologi penganiayaan yang ia alami melalui Instagram. Ia menunjukkan lecet pada kaki sebelah kiri dan tulang kering sebelah kanan. 

Tak terima dirinya menjadi hujatan publik, Nicholas Sean balas melaporkan Ayu Thalia atas dasar pencemaran nama baik. Nicholas Sean mengaku tidak pernah melakukan penganiayaan yang dituduhkan kepadanya.

Pada persidangan pencemaran nama baik itu, keduanya mengeluarkan kesaksian yang berbeda. Ayu Thalia mengatakan bahwa hubungannya dengan Nicholas Sean lebih dari sekadar teman. Sedangkan, Nicholas Sean membantah hal tersebut dan menyatakan bahwa keduanya hanya sebatas kenalan.

s