Tembus 16 Juta Streaming dalam 24 Jam, Harry Styles Pecahkan Rekor Dunia

Selasa, 19 April 2022 | 19:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tembus 16 Juta Streaming Dalam 24 Jam, Harry Styles Pecahkan Rekor Dunia

Harry Styles. (Instagram.com/harrystyles)

Ladiestory.id - Harry Styles berhasil mencetak rekor dunia di Guinness World Records. Personel One Direction ini memecahkan rekor melalui single terbarunya yang berjudul "As It Was".

Dilansir situs Guinness World Record, Harry Styles sukses mencetak rekor dengan lagu paling banyak diputar di platform streaming Spotify. Lagu "As It Was" ini mendapat lebih dari 16 juta streaming dalam 24 jam usai dirilis.

“Dari Australia hingga Venezuela, Islandia, dan Uni Emirat Arab, 34 negara mendengar single tersebut sebagai lagu teratas mereka untuk hari itu," tulis keterangan Guinness.

Harry Styles Raih Dua Rekor di Spotify. (Twitter.com/spotify)

Tak hanya Guinness World Record, Harry Styles juga memecahkan dua rekor di Spotify. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Spotify di akun resmi Twitter.

“Lagu 'As It Was' menjadi lagu dengan stream terbanyak dalam satu hari di sepanjang 2022 ini. (As It Was) juga menjadi lagu dengan stream terbanyak dalam sehari di sejarah Amerika Serikat," ungkap pihak Spotify.

Lagu milik Harry Styles yang rilis pada 1 April lalu sukses menyita perhatian para pencinta industri musik. "As It Was" ini juga sukses memuncaki tangga lagu dalam total 34 negara, termasuk Amerika Serikat.

"As It Was" menjadi salah satu single yang akan ada di album "Harry’s House". Album ini dijadwalkan akan rilis pada 20 Mei dan menjadi album solo ke-3 Harry Styles pasca keluar dari One Direction.

Album "Harry’s House" ini menjadi kelanjutan karya Harry Styles usai "Fine Line" pada 2019 yang menuai banyak pujian dan piala Grammy Awards 2021 melalui "Watermelon Sugar".

Single terbaru ini ditampilkan oleh Harry Styles di penutupan Coachella 2022 pada Jumat (15/4/2022) waktu setempat.