Hibur Si Kecil, 5 Rekomendasi Tempat Sewa Mainan Anak di Jakarta

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:25:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Hibur Si Kecil, 5 Rekomendasi Tempat Sewa Mainan Anak di Jakarta

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Anak-anak sedang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan. Salah satu sarana yang dapat digunakan untuk belajar adalah menggunakan mainan yang aman, tepat, dan sesuai usia anak.

Bukan hanya menyenangkan, mainan dapat membantu mengoptimalkan berbagai kecerdasan yang dimiliki Si Kecil. Namun, meski mainan bisa membantu meningkatkan kecerdasan anak, bukan berarti kita harus merogoh kocek dalam untuk membeli aneka mainan berkualitas.

Rekomendasi Tempat Sewa Mainan Anak di Jakarta

Saat ini sudah tersedia layanan untuk menyewa mainan tanpa perlu membeli. Dengan begini kita tidak perlu menumpuk mainan tak terpakai di rumah dan mengeluarkan uang berlebih untuk membeli mainan baru.

Kita hanya perlu menyewa mainan yang tepat dan disukai anak, lalu, jika sudah dipakai kita dapat mengembalikannya apabila Si Kecil sudah bosan atau jenisnya sudah tidak sesuai dengan usia anak.

Bingung mau sewa mainan di mana? Coba simak rekomendasi tempat sewa mainan anak di Jakarta berikut ini. 

1. Gigel.id

Semakin sering menyewa, semakin untung! Jadi setelah selesai sewa, kita bisa memberikan rating pada produk yang disewa dan dapatkan Giggel Poin sehingga bisa ditukarkan saat transaksi sewa berikutnya.

Biaya antar-jemput sewa mainan di Gigel.id hanya Rp69.000 per 1-10 barang, dan Rp80.000 untuk antar-jemput di area Bekasi, Depok, dan Tangerang. Pilihan mainannya sangat banyak dan berkualitas.

Bukan hanya itu, kita bisa mendapatkan refund 100% jika barang yang disewa datang dalam keadaan tidak bersih. Kemudahan lainnya adalah adanya program cicilan 0% dengan minimum transaksi Rp500.000.

2. Kiddy.id

tempat sewa mainan
Foto: kiddy

Tempat yang bukan hanya menyediakan mainan anak, tapi juga menyewakan berbagai kebutuhan ibu dan bayi di Kiddyid. Selain mainan, Kiddyid menyewakan freezer ASI, stroller, alat pemijat laktasi, tempat tidur bayi, carseat, hingga bak mandi bayi.

Hanya membayar Rp80.000 untuk biaya antar dan jemput saat barang-barang yang dipinjam sudah harus dikembalikan. Pengantaran dilakukan langsung oleh Tim Kiddyid dengan antar-jemput ke alamat menggunakan mobil van.

Selain itu, Kiddyid menyediakan jasa pemasangan, lho. Sistem pembayarannya enggak ribet, ada berbagai cara dari transfer bank, kartu kredit, Gopay, Ovo, dan Alfamart.

3. Mamataro

tempat sewa mainan
Foto: mamataro

Berbagai mainan sesuai kebutuhan anak bisa disewa di sini. Tak perlu takut, mainannya dijamin bersih dan berkualitas baik. Mainan yang dapat disewa adalah bouncer, pagar mainan, baby walker, hingga trampolin yang seru banget!

Lebih kerennya lagi, Anda bisa klik Titip Sewa di website Mamataro. Solusi yang tepat bagi orangtua yang ingin memberikan mainan-mainan baru untuk Si Kecil, tanpa melupakan tumpukan mainan lama anak.

4. Babyloania

tempat sewa mainan anak
Foto: babyloania


Tempat yang menyewa Perlengkapan bayi dan aneka mainan? Ada di Babyloania aja! Barang yang dapat disewa adalah activity table, baby walker, tas dan koper bayi, tempat tidur, breast pump, carseat, korset, mobil mainan, hingga rumah mainan dan dapur mungil yang ramah anak. 

5. 3littlebirds

Foto: 3little bird

Di sini memberikan layanan sewa mainan mingguan, bulanan, atau hanya untuk pesta. Peralatan yang ada adalah bouncy house, meja, kursi, dan berbagai mainan untuk aktivitas pesta. Pilihan mainan yang ada memiliki kualitas, dijamin bersih dan aman untuk anak. Khusus untuk warga yang tinggal di area Kelapa Gading, ada bebas ongkos kirim.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat sewa mainan anak di Jakarta. Tertarik untuk menyewa juga?