Temukan Koleksi Engagement Ring Terbaru untuk Lamar Kekasihmu

Senin, 13 Februari 2023 | 19:19:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Temukan Koleksi Engagement Ring Terbaru Untuk Lamar Kekasihmu

Ilustrasi melamar pasangan. (Special)

Daftar isi

Mondial - Februari kerap disebut sebagai bulan penuh cinta karena terdapat hari Valentine yang dianggap momen spesial untuk pasangan. Jika kamu berencana melamar kekasihmu pada bulan ini atau saat Valentine, pastikan kamu memberikan cincin tunangan terbaru untuk meminang pujaan hatimu. 

Kamu bisa menemukan berbagai model cincin berlian wanita di butik #Mondial. #ISaidMondial collection menjadi pilihan tepat untuk melamar kekasih.

Pasalnya, exclusive diamond jewellery dari MONDIAL ini menggunakan berbagai fancy shape diamond, seperti round, heart, pear, oval, dan marquise. Bentuk fancy shape diamond yang unik melambangkan perjalanan cinta yang spesial.Berikut pilihan engagement ring dari I Said MONDIAL collection untuk melamar kekasihmu.

Heart Shape

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Bentuk hati identik dengan simbol cinta dan keromantisan. Tak heran, bentuk hati kerap digunakan para pasangan untuk menunjukkan keromantisan dan rasa cinta, terutama saat hari Valentine

Kamu bisa memberikan cincin tunangan terbaru berhiaskan berlian heart shape pada kekasih. Selain menyimbolkan cinta, perhiasan berlian wanita ini pun dapat menunjang penampilan kekasihmu semakin elegan.

Pear

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Tak kalah romantis, cincin tunangan terbaru bertatahkan berlian berbentuk pear juga bisa kamu berikan saat melamar kekasih. Pasalnya, bentuk pear kerap disimbolkan dengan air mata kebahagiaan.  Exclusive diamond jewellery ini cocok kamu berikan pada kekasih yang cenderung sentimental dan romantis. 

Oval

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Kekasihmu merupakan sosok yang mandiri dan cerdas? Cincin lamaran terbaru berhiaskan berlian oval menjadi pilihan tepat saat momen lamaran. Meski desainnya cenderung sederhana, cincin berlian wanita ini tetap unik dan istimewa, apalagi jika kamu memberikannya saat momen spesial hari Valentine.

Round

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Cincin lamaran terbaru dengan berlian berbentuk bulat atau round juga bisa kamu pertimbangkan untuk melamar kekasih. Perhiasan berlian wanita ini memiliki model yang timeless, sehingga cocok dikenakan dalam setiap acara. Selain mudah dipadukan dengan beragam outfit, cincin berlian wanita ini pun dapat menunjang penampilan kekasihmu semakin anggun dan elegan.

Marquise

Jika kekasihmu merupakan sosok yang trendi dan percaya diri, cincin lamaran terbaru dengan berlian berbentuk marquise layak kamu pertimbangkan untuk diberikan saat lamaran. Pasalnya, exclusive diamond jewellery ini memiliki bentuk berlian yang unik tapi tetap penuh makna. Sehingga, kepercayaan diri kekasihmu dapat semakin meningkat hingga tak ragu mengatakan  #ImDifferent.

 

Anting-anting I Said MONDIAL. (Special)

Selain cincin, I Said MONDIAL collection juga menghadirkan anting-anting dan bangle atau gelang. Anting-anting I Said MONDIAL collection hadir dengan model klip dan disertai dangle. Exclusive diamond jewellery ini dihiasi deretan berlian yang membuat anting-anting semakin terlihat indah.

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Untuk melengkapi penampilan kekasihmu pada momen bahagia, kamu juga bisa memberikan gelang berlian modern dari I Said MONDIAL collection. Desainnya yang trendi dapat menunjang penampilan pasangan makin menawan.

Rayakan momen bahagiamu dengan perhiasan #alliwantismondial. Segera dapatkan cincin lamaran terbaru dari I Said MONDIAL collection untuk pasanganmu di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan pula informasi terkini seputar perhiasan berlian dari MONDIAL dengan follow Instagram MONDIAL dan mengunjungi website MONDIAL. [brandtorial]