Temukan Unique Diamond Ring dalam Azure Collection

Kamis, 17 November 2022 | 17:29:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Temukan Unique Diamond Ring Dalam Azure Collection

Azure Collection. (Special)

Mondial - Koleksi perhiasan berlian istimewa yang dibuat untuk merayakan #MondialAnniversary, Azure collection, merupakan exclusive diamond jewellery yang dibuat dengan maksud untuk menciptakan keanggunan yang  anti-tradisional, sebagai lambang kekayaan dan kecanggihan. 

Pada perhiasan #AzureCollection ini, diberikan selingan elemen pavé sebagai bentuk multidimensi berulang dalam lapisan logam campuran. Garis sederhana yang ditekankan oleh batu permata dengan potongan baguette ini cocok digunakan untuk tren geometris yang terjadi secara alami. 

Batu blue sapphire yang dikenal sebagai batu kelahiran September merupakan batu permata utama; yang diyakini dapat memberikan kelimpahan, berkah, dan hadiah di masa depan.

Blue sapphire masuk dalam golongan mineral korundum. Batu ini dapat tampak berwarna seperti biru murni. Akan tetapi, warnanya biasanya berkisar di warna biru kehijauan sampai biru keunguan. Nama "sapphire" juga berlaku untuk korundum apa pun yang tidak berwarna merah dan tidak memenuhi syarat sebagai ruby, yang merupakan varietas korundum lainnya.

Salah satu perhiasan yang memiliki daya tarik tersendiri dalam Azure collection adalah cincin berlian wanita. Salah satu cincin blue sapphire yang sangat terkenal, merupakan engagement ring milik Putri Diana sebesar 12 carat yang dikelilingi 14 diamond berasal dari Sri Lanka yang kemudian diwariskan kepada Prince William dan digunakan untuk melamar Kate Middleton, yang kini bergelar Princess of Wales. 

Berikut unique diamond ring yang dimiliki oleh Azure collection dari #Mondial yang didesain sempurna dengan penambahan batu permata blue sapphire.

Cincin Azure Collection. (instagram.com/mondial)

 

Cincin berlian wanita blue sapphire Azure collection terdiri dari beberapa jenis. Cincin pertama memiliki aksen model bulat dengan sentuhan berlian cantik di bagian tengahnya. Selanjutnya, ada cincin berlian dengan model unik mirip seperti layang-layang. Cincin ini memiliki bentuk desain berputar-putar pada bagian lingkarannya. 

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Cincin berikutnya, memiliki desain indah gaya Art Deco dengan ornamen berlian cantik yang terletak di bagian dalamnya. Cincin ini memiliki dua jenis, yang memiliki perbedaan pada bagian lingkaran jarinya. 

Cincin Azure Collection. (instagram.com/mondial)

 

Cincin dengan jenis pertama memiliki desain berbentuk persegi dengan peletakan berlian di bagian tengah. Blue sapphire dalam desain ini terlihat berada di sisi berlian yang membuatnya tampak seperti mengelilinginya. Bentuknya yang cantik dan warnanya yang elegan, membuat cincin ini cocok digunakan dalam berbagai event pesta.

Terakhir, kamu bisa menampilkan statement #ImDifferent dengan unique diamond ring Azure collection yang satu ini. Selain memiliki tiga bentuk segi enam dengan berlian yang diletakkan saling berdekatan, cincin ini juga tampak unik karena berani menampilkan kesan glamour, berkat kilau blue sapphire yang diletakkan di dekat berlian. 

Cincin blue sapphire ini tentu akan membuatmu terlihat lebih menawan dan memesona saat sedang berada di khalayak umum.

Selain itu, Azure collection juga memiliki perhiasan anting-anting, liontin berlian mewah, dan gelang; yang tidak kalah memukaunya dari cincin berlian blue sapphire yang mereka miliki. 

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Di akhir tahun ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan Gift with Purchase berupa liontin berlian mewah senilai Rp30 juta-an; dengan 47 pieces diamond 0,005 carat dan berat emas ± 5,572 gram ditambah 20 pieces sapphire 0,14 carat, juga liontin senilai Rp8 juta-an; dengan 11 pieces diamond, total diamond 0,043 carat, dan berat emas ± 2,471 gram.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 Terpesona dengan Azure collection? Segera kunjungi butik MONDIAL sekarang juga, atau lewat website resminya di sini, untuk melihat koleksi perhiasan lainnya. Selain itu, kamu juga bisa melihatnya di official account Instagram @mondial. [brandtorial]