Tenggorokan Terasa Panas, Bella Shofie Cerita Saat Kena Omnicron Usai Liburan

Senin, 24 Januari 2022 | 14:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tenggorokan Terasa Panas, Bella Shofie Cerita Saat Kena Omnicron Usai Liburan

Bella Shofie dan Daniel Rigan. (Instagram.com/bellashofie_rigan)

Ladiestory.id - Bella Shofie dan Daniel Rigan sedang menjalani karantina di salah satu hotel yang berada di Indonesia. Bella mengatakan bahwa dirinya sempat terkena Covid-19 varian Omnicron saat liburan di Amerika Serikat.

Kabar ini disampaikan oleh Bella Shofie melalui channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Bella dan sang suami bercerita mengenai kondisinya saat melawan Covid-19 varian Omnicron.

“Jadi kan sebenarnya liburan kita itu bukan tiga minggu, tapi di tengah-tengah liburan kita terkena virus Omicron. Awalnya sebenarnya kita pulang 27 Desember, nah sebelum pulang itu kita swab kan akhirnya diketahuilah kalau hasil swab Danilo dan Bibi (pengasuh anak Bella Shofie) positif jadi kita cancel itu pulang sampai negatif. Kita mundurin dulu selama seminggu baru pulang ke sini," ungkap Bella Shofie.

Bella Shofie Cerita Saat Kena Omnicron Usai Liburan. (Youtube.com/Bella Shofie Entertainment)

Bella Shofie juga menceritakan bagaimana dirinya bisa terpapar virus corona. Ia mengaku bahwa virus tersebut ada saat melakukan liburan di Amerika Serikat.

“Kenapa kita bisa kena karena pada saat malam tahun baru memang ramai sekali ya, nah awalnya kan adik saya tuh sakit demam dan batuk-batuk ya, besoknya saya yang sakit demam dan sakit tenggorokan di leher nggak enak banget panas banget. Dan ternyata di hari ketiga suami juga ikutan sakit jadi kita bertiga nih yang sakit," jelas Bella Shofie.

"Nah pada saat itu kita nggak PCR karena kita anggap biasa saja kan, tapi selama liburan di sana kita memang pakai masker yang nggak lepas-lepas, jaga jarak ya.

Pada saat itu kita benar-benar sakit banget tenggorokan dan demam. Panas banget itu ya itu tenggorokan," kata Daniel Rigan.

Kondisi Bella dan Daniel mulai membaik setelah empat hari merasakan tersebut. Setelahnya, mereka melakukan tes PCR dan hasilnya negatif.

“Nah pas di hari keempat kita akhirnya PCR tuh dan hasilnya negatif ya, ya Allah kita bersyukur banget ya. Tapi pada saat itu kita sudah pisahkan Danilo dan Bibi ya dari kita," kata Bella Shofie.

Bella dan sang suami mengatakan bahwa semua virus berbahaya. Namun, proses penyembuhan ini lebih cepat lantaran telah melakukan vaksinasi. Oleh karena itu, mereka mengungkapkan vaksinasi merupakan hal yang sangat penting.

“Pada saat kena itu memang tenggorokan panas banget, lagi tidur aja panas banget tapi kita nggak sampai penciuman hilang dan nafsu makan yang menurun ya. Proses penyembuhannya juga sangat cepat karena ya itu tadi kita sudah vaksin dua kali di Indonesia," jelas Bella Shofie.