Tepat 1 Tahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Tulis Pesan Menyentuh

Sabtu, 5 November 2022 | 13:30:00

Tepat 1 Tahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Tulis Pesan Menyentuh

Keluarga Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Ladiestory.id - Doddy Sudrajat mengenang kembali almarhum Vanessa Angel dalam momen satu tahun meninggalnya sang artis pada Jumat (4/11/2022) kemarin. Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan tunggal bersama suaminya, Bibi Andriansyah.

Melalui Instagram pribadi, Doddy menulis pesan menyentuh yang ditunjukkan kepada mendiang sang putri. Ia mengatakan jika kasih sayangnya kepada sang anak masih bertahan hingga kini. Bersamaan dengan itu, Doddy turut mengunggah foto Vanessa Angel yang sedang mengenakan jilbab.

"Hari ini satu tahun sudah kamu meninggalkan daddy dan @mayaang.lucyaana untuk selamanya tapi daddy masih merasakan kamu masih ada bersama kita anakku," tulis Doddy Sudrajat, Jumat (4/11/2022).

"Mau kamu masih ada atau tiada kasih sayang seorang ayah terhadap anak tidak akan pernah hilang sampai kapan pun. Sekarang kakak sudah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," sambungnya lagi.

Satu Tahun Meninggalnya Vanessa Angel (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

Doddy Sudrajat pun telah menggelar tahlilan di rumah pribadi yang berlokasi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Sederet keluarga besar dan kerabat tampak hadir di acara pengajian itu, salah satunya adalah artis Nicky Tirta. Mereka bersama-sama mengirim doa kepada almarhum Vanessa, yang meninggal pada 2021 lalu. 

Dalam momen satu tahun kepergian Vanessa Angel, Nicky Tirta juga sempat mengunggah karya terakhir sang penyanyi. Ia mengunggah single Vanessa yang bertajuk "Goodbye My Love" di media sosial. Video musik dari lagu tersebut bisa disaksikan lewat YouTube Alam Urbach Music.

Unggahan Nicky Tirta (Instagram.com/nickytirta)

"Ngga kerasa sudah 1 tahun ya Ca...Akhirnya bisa upload video dan single solo dr vanessa ini juga (lagu ini direkam sebagai demo sebelum single kami " Indah Cintaku")," tulis pria 39 tahun itu.

"Tp setelah discuss panjang dengan pemilik lagu dan produsernya @alam_urbach ,akhirnya pada saat itu kita hold dulu, dan menunggu saat yg tepat... Dan saat ini lah waktunya, tepat 1 tahun km berpulang..," sambung Nicky Tirta.